Penjelajah Waktu Beberkan Peristiwa yang Bakal Terjadi Tahun 2030, Ini Bocorannya

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 19 Februari 2018
Penjelajah Waktu Beberkan Peristiwa yang Bakal Terjadi Tahun 2030, Ini Bocorannya
(Sumber: Youtube)

ADA hal yang cukup menggegerkan baru-baru ini di dunia maya. Seorang pria mengaku sebagai penjelajah waktu dari tahun 2030. Hebatnya, ia lolos tes kebohongan saat ditanya tentang peristiwa yang terjadi di tahun-tahun menuju 2030.

Melalui video di channel YouTube Apex TV, pria yang diketahui bernama Noah ini membuat ramalan masa depan. Suara dan wajahnya disamarkan karena mengaku takut dibunuh jika ada yang mengenali identitasnya.

Ramalan pertama yakni kepemimpinan Donald Trump yang akan berlanjut di tahun 2020. Ia juga menyebutkan di tahun 2030 presiden Amerika Serikat bernama Ilana Remikee.

Ramalan lainnya yakni teknologi mobil listrik semakin berkembang. Sedangkan dalam kurun waktu empat tahun mendatang virtual reality (VR) dan kecerdasan buatan akan semakin populer.

Google Glass pun bukan lagi barang asing. Semua orang mulai menggunakan teknologi canggih ini untuk berselancar di dunia maya. Di tahun 2028 manusia akan sampai di Mars dan mulai mengakui adanya penjelajah waktu.

Bicara penamasan global, suhu di Amerika Utara meningkat sementara Eropa telah mendingin.

Noah juga mengatakan kalau ia menderita anoreksia dan sebenarnya berusia 50 tahun. Namun ia telah menggunakan obat peremajaan usia yang telah mengubahnya menjadi anak berusia 25 tahun.

Apex TV sendiri merupakan channel paranormal ternama di Youtube. Channel ini memiliki 330 ribu subscriber.

Dalam cuplikan dari Apex TV, Noah terlihat duduk di kursi dengan detektor kebohongan yang dipasang di sekeliling bisepnya. Wawancara dimulai dengan pertanyaan sederhana: "Apakah Anda seorang penjelajah waktu sebenarnya dari tahun 2030?".

Noah langsung menjawab "ya" dan kata "True" muncul di layar dengan berwarna hijau.

Tentunya, apa yang diungkapkan Noah adalah hal yang sangat kontroversial. Banyak hujatan yang dilontarkan warganet kepadanya. Bahkan ada yang menganggap Niah telah gila. (*)

#Ramalan #Ramalan Kiamat #Viral
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan