Liga 2

Penilaian Pelatih Dewa United Terhadap Yustinus Pae

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 15 September 2021
Penilaian Pelatih Dewa United Terhadap Yustinus Pae
Yustinus Pae. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United terus mempersiapkan timnya menjelang kompetisi Liga 2 bergulir yang rencananya digelar pada akhir September ini.

Salah satunya adalah merekrut pemain baru. Ia adalah Yustinus Pae. Bek sarat pengalaman ini resmi menjadi bagian klub asal Tangerang Selatan untuk Liga 2 musim 2021/2022.

Baca Juga

Pengalaman Yustinus Pae Dibutuhkan Dewa United FC

Pelatih Kas Hartadi pun menanggapi kedatangan pemain yang akrab disapa Tipa itu. Menurutnya, bekas punggawa Persipura Jayapura pas untuk Dewa United.

"Tipa dibutuhkan oleh tim untuk memperkuat pertahanan kami dan ia juga memiliki attitude yang baik," kata Kas Hartadi dalam keterangan tertulisnya kepada MerahPutih.com, Rabu (15/9).

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi. Foto: Media Dewa United FC

Sementara itu, Yustinius mengaku siap bekerja keras demi membawa Warriors Tangsel promosi ke Liga 1 musim depan.

“Saya berharap dapat bekerjasama dengan baik dengan teman-teman dan pelatih untuk membawa tim ini bisa berprestasi bersama,” ungkap Tipa.

“Untuk target menurut saya semua pemain dan jajaran pelatih setuju target kami Liga 1 di musim depan, sekarang kuncinya kita kerja bersama-sama dan saling menopang untuk dapat meraih target tersebut bersama,” tutup Tipa.

Sebelum Tipa, Dewa United FC merekrut Fauzan Fajri dari PSIS Semarang. Rencananya, Kas hartadi akan menggelar tiga laga uji coba untuk timnya. Hal ini untuk memperkokoh persiapan menghadapi Liga 2 2021.

Dewa United FC mengajukan diri sebagai salah satu dari empat tuan rumah wilayah babak penyisihan grup Liga 2 2021. (*)

Baca Juga

Dewa United FC Optimistis Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 2

#Dewa United #Liga 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan