Headline

Pengurus Pusat INTI Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat INTI Tegal

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 04 Desember 2018
Pengurus Pusat INTI Hadiri Peresmian Kantor Sekretariat INTI Tegal
Sambutan Ketua INTI Tegal Herijanto Soelijanto (Foto: Humas INTI)

MerahPutih.Com - Pengurus Pusat INTI dipimpin Ketua Umum Teddy Sugianto menghadiri peresmian kantor Sekretariat Pengurus Cabang INTI kota Tegal pada Sabtu (2/12) malam di Komplek Ruko Alegro Plaza, Tegal, Jawa Tengah.

Adapun rombongan Pengurus Pusat INTI lainnya yang hadir dari Jakarta adalah Wakil Ketua Umum Budi S. Tanuwibowo, Ketua Bidang Ormas Tionghoa Untung K. Wijaya, Ketua Program Beasiswa Pelangi INTI Lim Ko Phing dan Sekretaris Candra Jap ditambah dengan motivator Andrie Wongso dan asisten Kelvin Senjaya.

Hadir pula para tokoh agama dan tokoh masyarakat kota Tegal di antaranya Perwakilan Walikota Tegal Ali Rosidi, Ketua PCNU Tegal Drs. Abdal Hakim Tosari, Ketua Makin Tegal Lie Ing Liong, dan Dandim 0712/Tegal Letkol (Inf) Richard Arnold Yeheskel Sangari.

Pengguntingan pita peresmian kantor sekretariat INTI Tegal
Prosesi gunting pita oleh Ketua INTI Tegal Herijanto Soelijanto didampingi Ketua Umum INTI dan Ali Rosidi perwakilan Walikota Tegal (Foto: Humas INTI)

Acara peresmian dilakukan dengan prosesi gunting pita oleh Ketua INTI Tegal Herijanto Soelijanto didampingi Ketua Umum INTI dan Ali Rosidi perwakilan Walikota Tegal yang berhalangan hadir. Dan dilanjutkan dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur oleh Ketua Umum INTI Teddy Sugianto. Potongan pucuk tumpeng diberikan kepada Ketua INTI Tegal Herijanto Soelijanto sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas kinerja INTI Tegal.

Sambutan Ketua Umum INTI Pusat Teddy Sugianto
Sambutan Ketua Umum INTI Teddy Sugianto (Foto: Humas INTI)

Soelijanto dalam sambutannya menyampaikan dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras segenap pengurus INTI Tegal. Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus Pusat INTI dari Jakarta serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Tegal.

"Secara khusus juga kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Nani Yulia Wakil Ketua Bidang Sosial INTI Tegal yang telah bersedia meminjamkan rukonya untuk dipakai sebagai kantor Sekretariat INTI kota Tegal," katanya.

Perwakilan Wali Kota Tegal
Sambutan perwakilan Walikota Tegal Ali Rosidi (Foto: Humas INTI)

Sementara Ketua Umum INTI Teddy Sugianto dalam sambutannya mengaku senang dan bahagia bahwa INTI Tegal sebagai cabang termuda telah memiliki kantor Sekretariat sendiri.

"Saya selaku Ketua Umum mengucapkan selamat kepada INTI Tegal. Semoga dengan adanya kantor sekretariat ini dapat lebih melayani dan berkarya untuk masyarakat Tegal ke depannya," ucap Teddy.

Pemotongan Tumpeng oleh Ketum INTI Pusat
Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Umum INTI Teddy Sugianto (Foto: Humas INTI)

Sedangkan Ali Rosidi yang hadir mewakili Walikota Tegal menyampaikan permohonan maaf dan ucapan selamat dari Walikota atas peresmian kantor Sekretariat INTI Tegal.

Doa bersama pengurus INTI
Doa Bersama (Foto: Humas INTI)

"INTI merupakan bagian dari Indonesia. Jadi sudah seharusnya INTI Tegal ikut bersama-sama memajukan dan membangun kota Tegal ini," katanya.(*)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Ustaz Somad Puji Tanah Banjar Sebagai Tempat Asal Para Ulama Besar

#Ketua INTI #Teddy Sugianto #Perhimpunan Indonesia Tionghoa #Wali Kota Tegal
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan