Pengunjung Taman Honda Kawasan Jalur Hijau Tebet Timur Jakarta Selatan Tidak Ditarik Pungutan

Fredy WansyahFredy Wansyah - Rabu, 23 September 2015
Pengunjung Taman Honda Kawasan Jalur Hijau Tebet Timur Jakarta Selatan Tidak Ditarik Pungutan
Suasana Taman Honda yang terletak di Tebet Timur, Jakarta Selatan. (Foto: MP/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Megapolitan - Petugas Kebersihan Taman Honda jalur hijau, Sunati (28), mengungkapkan taman tersebut dikelola dengan baik sejak masa kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

"Terlihat rapih dan bersih yang terdapat pada Taman Honda kawasan jalur hijau ini, sebelumnya telah terpampang sejak masa kepemimpinan Fauzi Bowo," ujar Sunati (28) saat ditemui Merahputih.com, di Tebet Timur Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

Sunati (28) pun menuturkan, di taman yang terletak di jalur hijau Tebet Timur ini pengunjung tidak dipungut biaya dari pihak petugas kebersihan maupun Pemerintah Daerah (Pemda) DKI. Hal ini diberlakukan sejak kawasan ini dibangun dan diresmikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta pada 28 Agustus 2010.

"Semua pengunjung tidak mendapat pungutan biaya sepersen pun dalam mengunjungi Taman Honda yang terletak di kawasan jalur hijau, Tebet Timur, Jakarta Selatan ini," paparnya.

Seperti diketahui, salah satu realisasi program mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo tersebut banyak membantu masyarakat. Dalam program tersebut, Fauzi mempekerjakan 20 karyawan untuk mengelola Taman Honda. Hal ini dilakukan Fauzi guna mengurangi angka pengangguran, di tengah kondisi ekonomi yang terpuruk. (gms)

Baca Juga:

Polda Sinergikan TNI Dan Pemda DKI Atasi Pertumbuhan Ekonomi Lamban

Pemda DKI Jakarta Sediakan Usaha Buat Penghuni Rusunawa Jatinegara

Taman Kota Dirusak Massa Prabowo, Ahok Minta Ganti Rugi

#Liputan Khusus #Megapolitan #Taman Kota #Pemda DKI
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan