Pengunjung Membludak di Hari Terakhir We The fest 2017 Pengunjung padati WTF 2017 di hari terakhir (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

ACARA musik tahunan We The fest (WTF) 2017 memang selalu menjadi daya tarik pecinta musik tanah air. Di tahun ini WTF digelar di JIExpo Kemayoran selama 3 hari yaitu 11, 12, dan 13 Agustus 2017.

Pada hari pertama dan kedua WTF 2017 telah sukses menyedot ribuan pengunjung. Namun puncaknya terjadi di hari terakhir WTF 2017 yang jatuh pada hari Minggu (13/8).

Berbeda dengan hari kedua, di hari terakhir hampir seluruh sudut tepat di WTF 2017 dipadati oleh pengunjung. Hingga para pengunjung pun kesulitan mencari tempat duduk untuk sekedar beristirahat.

Namun, meski terciptanya Lautan manusia di hari terakhir dan sulit menemukan tempat untuk istirahat setelah pertunjukan, hal itu tak menjadi masalah yang berarti bagi beberapa pengunjung. Salah satunya pengunjung bernama Lina, dirinya mengaku tak masalah dengan kepadatan.

Pengunjung padati WTF 2017 di hari terakhir (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

"Padet banget sumpah hari ini, mau istirahat juga susah bangku penuh semua, tapi enggak masalah sih, kalo menurut gue makin rame makin seru," ucap Lina, salah satu pengunjung WTF 2017 asal Jakarta.

Senada dengan Lina, pengunjung yang lainnya bernama Cindy juga berpendapat sama, baginya tak menjadi masalah, yang penting bisa melihat sang idola tampil yaitu Big Sean.

"Enggak masalah kok ka, namanya juga festival pasti rame, kalau aku sih yang penting itu bisa nonton Big Sean, mau padet atau enggak ya enggak masalah, hihihi," ucap Cindy, pengunjung asal Tangerang. (Ryn)

Selain artikel ini Anda bisa baca Raisa Sukses Guncang Panggung We The Fest 2017 Di Hari Terakhir



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE