Pengisi Acara LAFF Beri Kode Hubungan Asmara Lewat Pakaian LAFF Festival. (Foto: Instagram/LAFF Festival)

LOVE and Fabulous Festival (LAFF) 2018 berlangsung meriah. 11 musisi dalam dan luar negeri konser dalam semalam.

Musisi Tanah Air yang hadir antara lain Andien, Raisa, Yura, Ran, D'essentials of Groovie, Kahitna, Nev+ , Sophia Latjuba, Dea Dalila, dan Bara Suara. Musisi luar negeri yang tampak ialah Anne Marie dan mantan personel 2NE1, CL.

Sebelum acara digelar Sabtu lalu, para panitia telah mengumumkan dress code untuk para hadirin dan pengisi acara. Dress code tersebut dibuat untuk menunjukkan status mereka.

Baju berwarna putih menunjukkan jika sang pemakai telah memiliki pasangan. Pria lajang diminta mengenakan baju hitam dan wanita lajang mengenakan busana merah. Beberapa artis tak suka mengumbar kehidupan asmaranya ke publik. Namun dari pakaian yang dikenakan saat tampil di LAFF, kita akan tahu status hubungan mereka.

Nev+ Dea Dalila

Dea Delila
Dea Dalila dan Nev+. (Foto: MP/Avia)

Para personel Nidji yang tergabung dalam Nev+ diketahui telah menikah. Dengan bangga mereka menunjukkan telah memiliki pasangan. Kelimanya kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Mereka tampil seragam dengan baju berwarna putih dengan hologram di bagian tengah dan tulisan "Nev" di bagian kiri atas.

Sama seperti personel Nev, Dea Dalila juga mengenakan baju berwarna putih. Riasan make-up nya pun didominasi warna putih.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba. (Foto: MP/Avia)

Sophia Latjuba diketahui menjalin hubungan dengan Ariel Noah. Meski tak pernah mengumumkan secara resmi, keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik. Belakangan ini publik dibuat penasaran dengan kelanjutan hubungan mereka. Pasalnya, Sophia Latjuba menghapus semua momen kebersamaan dengan Ariel di akun sosial medianya. Semua seolah terjawab ketika Sophie tampil dalam balutan dress berwarna merah di acara LAFF, Sabtu (10/2) malam. Baju berwarna merah menandakan jika ia single. Meski demikian, ia terlihat memakai sepatu berwarna putih yang menjadi penunjuk jika ia telah memiliki pasangan.

CL

CL
CL. (Foto: MP/Avia)

Pemilik nama asli Lee Chae Rin ini tak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya. Sejak tergabung dalam girl group 2NE1 pun ia menyembunyikan hubungan asmaranya. Namun, penonton di acara LAFF bisa menebak status hubungan mantan personel 2NE1 ini dari pakaian yang dikenakannya. Ia tampil mengenakan pakaian serbaputih. Tak hanya pakaian, CL juga memakai sepatu boots berwarna putih. Rambutnya dicat silver agar senada dengan pakaian yang dikenakannya. Dari busananya kita bisa menebak status hubungan asmara CL.

Anne Marie

Anne Marie
Anne Marie. (Foto: MP/Avia)

Penyanyi dan pencipta lagu yang mulai melejit karena lagu Rockabye ini tak suka mengumbar kemesraan dengan kekasihnya di hadapan umum. Wanita yang lahir pada 7 April 1991 itu diketahui telah memiliki kekasih. Namun, wanita asal Inggris ini tak pernah mengungkapkan identitas kekasihnya. Untuk menunjukkan jika ia memiliki tambatan hati, ia memakai hoodie pendek berwarna putih. Sesekali perutnya terlihat jelas ketika ia mengangkat tangannya ke atas. Penampilannya juga terlihat segar dengan celana berwarna hijau muda.

Jika melihat warna bajunya, idola Anda masih lajang atau tidak nih, guys? (Avia)

Kredit : iftinavia


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH