Pengin Banget Digandeng Jokowi, Kaesang Unggah Foto Mengejutkan Ini Kaesang berikan 'kode keras' ingin di gandeng oleh Jokowi (Foto: instagram @kaesangp)

BEBERAPA waktu lalu, Presiden Joko Widodo mengunggah sebuah foto di laman media sosial instagramnya. Dalam foto tersebut Jokowi menampilkan kebersamaanya saat bermain dengan sang cucu, Jan Ethes.

Rupanya, hal itu menimbulkan kecemburuan dari putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Rasa cemburu itu disampaikan oleh Kaesang lewat media sosialnya.

1. Kaesang cemburu

Kaesang mempertanyakan dirinya yang tak pernah digandeng lagi (foto: twitter @kaesangp)

Usai melihat unggahan Jokowi tengah menggandeng Jan Ethes, Kaesang langsung melampiaskan rasa cemburunya di kolom komentar twitter.

Seolah iri kepada keponakannya, Jan Ethes, Kaesang pun langsung meluncurkan pertanyaan kepada Sang Ayah. Pemilik bisnis kuliner Sang Pisang itu menanyakan, mengapa dirinya tak pernah digandeng lagi oleh Ayahnya.

"KOK SAYA GA PERNAH DIGANDENG LAGI" tulis Kaesang di Twitter.

Cuitan itu pun sontak saja menarik perhatian warganet. Kebanyakan dari mereka berkomentar lucu dan tertawa melihat aksi kocak dari Kaesang tersebut.


2. Kaesang Akhirnya Digandeng Jokowi

Kaesang unggah foto editan dirinya tengah digandeng Jokowi (Foto: twitter @kaesangp)

Tak lama setelah unggahan itu bergulir. Rupanya keinginan Kaesang untuk digandeng Jokowi terkabul. Hal itu diperlihatkan lewat unggahan foto terbarunya di twitter.

Namun sayangnya, foto itu bukanlah foto sungguhan, melainkan hasil editing. Dimana pada foto Jokowi tengah menggandeng Jan Ethes. Kepala Jan Ethes dirubah menjadi kepala Kaesang.

Uniknya, kepala Kaesang yang tampak menggantikan posisi kepala Jan Ethes letaknya kurang presisi dan ukurannya pun terlalu besar. Hal itu pun membuat foto tersebut terlihat lucu dan menggemaskan.

Seperti 'kode keras', Kaesang tampaknya melakukan berbagai upaya untuk bisa digandeng oleh sang Ayah. Hingga dirinya harus mengedit foto Jan Ethes menjadi foto dirinya.

Unggahan itu sontak saja membuat, tangan-tangan para warganet tanah air gatal untuk melontarkan komentar. Benar saja, dalam beberapa menit usai foto itu diunggah, telah banyak komentar jenaka dari para warganet yang bersarang di unggahan tersebut.

Dari mulai menyebut Kaesang sangat 'maksa' agar terlihat digandeng Jokowi. Ada yang menuliskan kepalanya terlihat besar lantaran sengatan tawon, hingga menduga Kaesang Panjat Sosial alias pansos.

"MAKSA AMAT YA, SAKING PENGEN DIGANDENG PAK PRESIDEN" @slestaar

"Kepalanya gede, kena sengatan tawon?" @Majindaifuku

"Gini amat mas nyari sensasi biar pansosnya ngalahin Ethes" @ameliafifah

"gini amat pengen jadi cucunya presiden" @firzaputra12

"pak @jokowi mohon perhatiannya Pak udah caper begini" @ircboy

"Mau ngehina tapi apa daya tanganku ketawa ga henti.." @AndromedaNinez

"ANDA INI PANSOS TERUS. BIKIN KESAL SAJA" @dinyo_wiij.


Unggahan itu mendapat lebih dari 4.000 like, 2800 retweet dan 1000 komentar. Lantas akankah Kaesang akan betul-betul digandeng sungguhan oleh Jokowi? Kita lihat saja nanti. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Mengintip Isi Dompet Kaesang Pangarep, Siapkan Diri Untuk Terkejut!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala