Penggunaan Emoji dalam Chat Tunjukkan Hasrat Seks Seseorang?

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Kamis, 05 Februari 2015
Penggunaan Emoji dalam Chat Tunjukkan Hasrat Seks Seseorang?
Sebuah riset menungkapkan bahwa penggunaan emoji dapat menunjukkan hasrat seks sesorang (Foto: MTV)

MerahPutih Kesehatan - Dewasa ini banyak orang memiliki aplikasi chat online seperti Line, Whats App, atau Kakao Talk. Dalam aplikasi chat tersebut, terdapat banyak emoji atau stiker yang menarik untuk digunakan saat anda melakukan chat dengan seseorang.

Emoji yang lucu seperti gambar hewan atau manusia memang bisa membuat obrolan kita dengan sesorang menjadi lebih hidup dan seru. Selain itu, gambar lucu ini juga bisa membuat kencan melalui chat jadi lebih unik.

Namun tahukah anda bahwa penggunaan emoji ini ternyata bisa menunjukkan hasrat seks seseorang?

BACA JUGA:  9 Perilaku Seks yang Sangat Aneh

Seperti yang dilansir MTV, sebuah survei menunjukkan bahwa ternyata ada korelasi antara penggunaan emoji dengan orang-orang yang sering bercinta. Survei ini mengambil 5675 orang Amerika sebagai sampel. Mereka menunjukkan bahwa 54% pengguna emoji telah melakukan hubungan seks dibandingkan 31% para jomblo yang tidak pernah menggunakan emoji. Ini artinya, semakin banyak menggunakan emoji, semakin aktif hasrat seks seseorang.

Menurut seorang antropolog biologi Helen Fisher, penjelasan dari penelitian ini adalah bahwa emotikon bisa mengkomunikasikan segala hal yang menurut seseorang menarik namun sulit ditafsirkan. Fisher juga menambahkan bahwa orang yang sering menggunakan emoji lebih aktif ketika berkencan.

“62% pengguna emoji selalu ingin menikah daripada mereka yang tidak pernah menggunakan emoji,” ujarnya.

 

BERITA LAINNYA:

Sulit Tidur Nyenyak? Jangan Tulis Status “Insomnia” di Media Sosial!

Hasil Riset: Pasangan Manula Masih Miliki Gairah Seks

 

#Chatting Online #Gairah Seks #Seks
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan