Fashion

Penggemar Peugeot? Lengkapi dengan Koleksi Jam Tangannya

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 22 Desember 2020
Penggemar Peugeot? Lengkapi dengan Koleksi Jam Tangannya
Brand Peugeot membutkikan memiliki ketrampilan di dunia gaya hidup yang lebih luas. (Foto: mangazine)

PRODUSEN otomotif asal Prancis, Peugeot, hadir dengan produk-produk yang nyaman dan tangguh. Ajang reli dunia selalu menghadirkan brand ini sebagai kompetitor yang tangguh. Kemampuan mendesain mobil 'cantik' ternyata diturunkan pula ke dunia fesyen.

Peugeot Global mengklaim bahwa sudah mengembangkan produk lain non-otomotif yang masuk ke ranah gaya hidup yang lebih luas. Wajar saja karena negara asal produsen ini dikenal menghadirkan rancangan fesyen kelas dunia.

Baca Juga:

Jam Tangan Amerika yang Pantas Dikoleksi

brand
Peugeot membuktikan sebagai brand kelas dunia. (Foto: makfax)

Peugeot meluncurkan tiga jam tangan terbaru hasil karya divisi Peugeot Design Lab. Mereka merilis seri Armand, Since 1810 tak hanya untuk penggemar mobilnya namun juga untuk publik. Model tersebut terinspirasi dari perjalanan sejarah Peugeot yang sudah ada lebih dari 210 tahun silam.

Peugeot Design Lab mengklaim bertugas mendesain detail tampilan jam tangan tersebut. Mulai dari detail pada dial jam tangan tersebut hingga memastikan pembuatannya dikerjakan secara profesional, presisi dan sempurna.

Ketiga model terbaru tersebut memiliki indikator tanggal dengan 3 buah jarum indikator jam. Permukaan polished ditambah cekungan pada bagian samping memberikan gambaran dari mobil Peugeot terkini. Desain yang mengingatkan pada bentuk mobil berlambang singa ini.

Baca Juga:

Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Artis Korea

brand
Peugeot rilis seri Armand. (Foto: makfax)

Ketiga jam tangan tersebut ditenagai oleh tekonologi movement Quartz dan dilengkapi kemampuan water-resistant hingga kedalaman 50 meter. Jam ini dinamakan ‘Armand‘ sebagai sebuah tribute penemu industri otomotif Peugeot. Alhasil, koleksi ini tampil sebagai aksesori Peugeot di Peugeot La Boutique.

Desain jam tangan Armand, Since 1810 memiliki desain retro, elegan, dan tak ketinggaalan zaman. jam tangan para pawang singa ini memiliki dua ukuran dengan diameter bezel, 36 dan 41 mm. Untuk strapnya Peugeot Division Lab menawarkan dua pilihan, leather strap dengan dua warna, hitam dan camel. Lalu pilihan berikutnya adalah metal bracelet dengan warna hitam dan grey ‘Milano’ bracelet. (*)

Baca Juga:

Deretan Jam Tangan Termahal di Dunia, Harganya Bikin Merinding!

#Fashion #Otomotif #Jam Tangan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan