Pengendara Moge Tewas Tabrak Separator di Pondok Indah Sepeda motor Suzuki Hayabusa Peter Hasudungan yang menabrak separator di Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Dok Ist)

Seorang pengendara motor besar atau moge tewas terjatuh di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (24/4) dini hari pukul 1.00 WIB. Korban diketahui adalah Peter Hasundungan Valintino, warga Pejaten, Jakarta Selatan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Peter memacu sepeda motor Suzuki Hayabusa dengan nopol B 3102 PM berkapasitas 1.000 cc dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, korban kehilangan keseimbangan dan tak bisa mengendalikan laju sepeda motornya.

"Korban out of control dalam kecepatan tinggi sehingga menabrak separator di bundaran Pondok Indah," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Edi Surasa dalam keterangan tertulis, Senin (24/4)

Saat itu, Valintino langsung tewas di lokasi kejadian.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala, cedera berat dan meninggal," kata Edi.

Sementara, bagian depan motor gede yang dikendarainya juga ringsek menghantam separator jalan raya. Blok mesin samping kiri pecah akibat benturan keras tersehut.

"Korban sudah dibawa ke (rumah sakit) Fatmawati," tutur Edi.

Usai kejadian, Polisi langsung membuat sketsa gambar TKP dan mengamankan barang bukti berupa kendaraan serta SIM milik Valintino. (Ayp)

Berita lain terkait bisa dibaca dalam artikel ini: Gara-Gara Ban Motor Kempes, Pelaku Jambret Kritis Dihajar Massa



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH