Pengembang Game A Way Out Umumkan Game Terbarunya Tahun ini Josef Fares umumkan game terbarunya pada Juni 2020. (Foto: Game Rant)

JOSEF Fares, pengembang game A Way Out dari EA Games tengah mengerjakan game terbarunya pada Juni 2020 ini. Game tersebut bisa jadi sekuel, prekuel, atau seri game terbaru.

Game itu memiliki esensi seperti A Way Out, penuh aksi, misteri, dan kerja sama antar tim untuk bisa keluar dari rintangan dalam game.

Baca Juga:

NetEase Rilis Game 'Code: T.', Mirip dengan Cyberpunk 2077

Dilansir dari laman Gaming Route, kabar tersebut dibocorkan oleh Jeff Grubb, orang dalam yang memiliki hubungan kerabat dengan tim pengembang A Way Out. Ia membalas salah satu akun seorang reporter di Twitter pada 23 Mei 2020. "Jadi, siap-siap untuk informasi selanjutnya segera!" balas Jeff Grubb dengan spoiler bahwa game besutan Josef Fares akan diumumkan segera.

Informasi yang sudah didapat dari Josef Fares untuk saat ini adalah ia sudah mengembangkan salah satu seri game terbarunya sejak 3 Desember 2019. Kamu bisa melihat video yang diunggah oleh Josef Fares ketika tim pengembang sedang mengerjakan di bagian efek suara. Game itu akan dibuat menjadi multiplayer (bisa dimainkan secara online, atau split-screen) dan memiliki plot yang berbeda dengan game A Way Out yang sudah dirilis.

Baca Juga:

Di Gim ini Anda Diharuskan Kabur dari Penjara

game
Bocoran yang ada di media sosial Twitter. (Foto: Twitter@JeffGrubb)

Game tersebut diprediksi akan lebih susah, mekanisme lebih rumit, penuh teka-teki dan memiliki esensi thriller yang mencekam dan bikin pemainnya pusing tujuh keliling menurut Josef Fares. Mungkin saja game terbaru ini akan dipamerkan di EA Play Live pada 11 Juni 2020 di situs live streaming YouTube. (dnz)

Baca Juga:

Yuk Rekatkan Hubungan Dengan Kekasih Lewat 3 Game Ini!


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH