Pengelolaan Bandara Lebih Baik, Ignasius Jonan Senang

Fadhli Fadhli - Rabu, 16 Desember 2015
Pengelolaan Bandara Lebih Baik, Ignasius Jonan Senang
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan sedang menyatakan sumpahnya di hadapan anggota Pansus DPR RI, Rabu (2/12). (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Bisnis - Menteri Perhubungan RI, Ignasius Jonan sangat senang lantaran pengelolaan bandara dibawah kepemimpinannya lebih baik dari sebelumnya.

Jonan pun memamerkan kepada awak media keberhasilannya memperbaiki bandara-bandara dan infrastruktur di tanah air dalam acara diskusi Forum Perhubungan, dengan tema "Topik Capaian Kinerja Kementerian Perhubungan 2015 & Outlook 2016," di Hotel Mercure, Jakarta Barat, Rabu, (16/12).

"Seperti Bandara Sorong, Bandara Rembele Aceh, Bandara Kalimarau Berau, Bandara Mutiara Palu, Bandara Karel Sadsuitubun Tual, Bandara Udara Wamena. Dulu bandara itu tidak pernah diurus, sekarang jadi lebih indah," Bangga Jonan.

Menurut Jonan, suatu keberhasilan pembangunan infrastruktur jangan hanya dilihat dari bagaimana pembangunannya tetapi juga bagaimana cara mengelola bandara yang sudah ada.

"Kita sudah punya infrastruktur, itu tinggal kita rawat saja dan kita perbaiki. Seperti bandara-bandara yang saya sebutkan tadi. Itu menjadi salah satu contohnya," pungkasnya. (rfd)

 

BACA JUGA:

  1. Waspadai Rupiah Berbalik Arah
  2. Sektor Kelautan dan Perikanan Makin Menjanjikan
  3. Upah Harian Buruh Tani Secara Riil Turun 0,25 Persen
  4. Bappenas Bahas Sensus Ekonomi 2016 bersama Menko Perekonomian
  5. Angka Pengangguran Naik di 2015
#Bandara #Ignasius Jonan
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan