Pengalaman Tak Terlupakan Pevita Pearce Saat Syuting di NTT Pevita Pearce (Foto: MP/Albi)

ARTIS cantik Pevita Pearce terlibat dalam film terbaru keluaran Alenia Pictures bertajuk Rumah Merah Putih. Dalam film itu, Pevita menjadi seorang mama bernama Maria Lopez. Karakter tersebut tinggal di perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Tokoh Maria Lopez merupakan seorang tante dari anak NTT bernama Oscar. Perannya itu membuat Pevita banyak berinteraksi dengan warga lokal NTT. Hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi perempuan 26 tahun itu.

Bagi Pevita, berbaur dengan warga lokal NTT memiliki kesan tersendiri. "Kehangatan bersama anak-anak di sana (tak terlupakan), apalagi aku paling deket sama Oscar sama Farrel," tuturnya saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/5).

Pevita senang berinteraksi dengan warga lokal NTT (Foto: MP/Albi)

Pevita bercerita, dia suka dengan salah satu anak NTT bernama Amori. Menurut dia, sosok Amori sangat menarik. Apalagi Pevita juga cukup dekat dengannya selama proses syuting. "Amori ini dia lucu banget karena dia yang mulai puber, relationship kita dijalin dengan effortless," tambahnya.

Selain menjalin hubungan persahabatan dengan warga lokal. Pevita juga jadi banyak belajar kebudayaan NTT. Dia juga jadi mengetahui bahwa rupanya warga NTT sangatlah ramah. Walaupun paras mereka sangar.

Baca juga:

Main Film Baru, Pevita Pearce Mandi Lumpur dan Tanpa Riasan

Akan tayang 20 Juni 2019 (Foto: MP/Albi)

"Aku juga belajar bahwa di sana kelihatan orangnya galak-galak ternyata mereka orang paling baik yang pernah aku kenal. Ada beberapa kru juga yang orang sana, kalau liat galak tapi kalau udah kenal mereka baik sekali," imbuhnya.

Ringkasnya, film Rumah Merah Putih menceritakan tentang kehidupan masyarakat di perbatasan Indonesia dan Timor Leste. Uniknya, mereka selalu mengecat rumah mereka dengan warna merah putih untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

Pevita yakin para penonton akan banyak mengambil pelajaran dari film yang tayang pada 20 Juni 2019 itu. Terutama tentang kebudayaan Indonesia. "Ketika orang dateng ke bioskop nonton mereka akan fun dan akan belajar hal baru tentang Indonesia," ujar Pevita Pearce. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH