Pengalaman Menegangkan Pengacara Cantik Terkurung 33 Jam di Mako Brimob Seali Syah. Foto: Instagram/@sealisyah

MerahPutih.com - Kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, masih menyisakan sejumlah cerita. Kejadian berdarah itu menyebabkan lima anggota polisi dan seorang napi teroris tewas.

Namun, di balik insiden tersebut, ada sebuah pengalaman menegangkan yang dialami pengacara cantik bernama Seali Syah. Melalui akun instagram pribadinya, perempuan yang hobi travelling ini menceritakan kisahnya yang terkurung di Mako Brimob.

"Kurang lebih 33 jam saya berada di dalam Mako Brimob. . tegang, tangis , hiruk-pikuk terasa betul," tulis Seali.

Seali berkisah bahwa dirinya saat itu tengah 'ngepos' di Mako Brimob dan jarak dengan ruangan napi teroris sekitar 1 kilometer. Saking tegangnya, ia mengaku tidak bisa tidur.

"Bahkan untuk tidurpun saya merasa tidak tenang, dan berakhir dengan tidak tidur, meskipun tempat saya “ng’pos” berjarak hampir 1KM dengan bangunan tahanan," sambungnya.

Dalam foto yang diunggah, ia memakai kaos panjang berwarna abu-abu dan celana hitam. Seali duduk di pelibet sambil menyantap nasi kotak yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Instagram @sealisyah

"Pengalaman luar biasa, di situ saya sadar arti sebuah perjuangan," ucap dia

Di akhir curahan hatinya, ia bersyukur kondisi membaik meskipun ada lima polisi yang meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Kelima anggota polisi itu, kata dia, wafat sebagai syuhada karena menjaga dan membela Indonesia.

Seali juga membubuhkan tagar #terorismusuhbersama #kamitidaktakut. Ia mengunggah dua foto suasana di dalam Mako Brimob. Foto itu memperlihatkan kerumunan polisi berseragam preman di halaman depan Mako Brimob. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH