Pengalaman Gaming Makin Seru Lewat Kota Virtual

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 10 Februari 2022
Pengalaman Gaming Makin Seru Lewat Kota Virtual
Gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers. (Foto: Istimewa)

PRO Gamers City siap memanjakan para pencinta dunia esports Indonesia dengan menghadirkan pengalaman gaming yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Tidak hanya para gamers, siapa pun yang mendaftar di Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.

Berlangsung dari 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers dan esports tournament enthusiast lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia. Di sini, kamu bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan.

Ada permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, kemudian permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, hingga Treasure Hunt. Dengan mengumpulkan poin, para pemain memiliki Leaderboard dengan reward total jutaan rupiah dan spesial merchandise.

Baca juga:

Asus ROG Flow X13, Laptop Convertible untuk Gamers

Pengalaman Gaming Makin Seru Lewat Kota Virtual
ProGamers turut menggandeng USS Networks. (Foto: Istimewa)


Selain bermain di 10 permainan di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi esport kelas dunia dari tiga permainan kompetitif populer, yakni PUBG, Mobile Legends, dan FIFA 22. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, pemain selebriti, dan pro player lainnya melalui fitur streaming.

Sebagai penyelenggara acara, ProGamers turut menggandeng USS Networks.

Baca juga:

Gamers Merapat, Yamisok x Oxtrade Gelar Turnamen Berhadiah Rp 500 Juta

Pengalaman Gaming Makin Seru Lewat Kota Virtual
Dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin. (Foto: Unsplash/Christine Sandu)

“Buat yang hobi main game harus banget ikutan dan rasain pengalaman virtual city nya Pro Gamers city sih, bakal ngerasain pengalaman beda mulai dari games yang seru-seru. Terus bisa kumpulin poin juga buatdapetin merchandise yang eksklusif berkolaborasi dengan brand lokal yang USS kurasi sendiri," kata Jeffry Jouw selaku Chief Marketing Officer USS Networks, dalma keterangan resminya, Senin (7/2),

Pengalaman virtual juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang bisa diciptakan sendiri. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di lima area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.

Contohnya adalah area carnaval, pengunjung bisa berinteraksi dan bermain bersama dengan para pro players seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, hingga Reza Arap. Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi esports yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah. (and)

Baca juga:

Mobile Premier League Jembatani Gamers Esport untuk Makin Produktif

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan