Pengakuan Manajer Dengar Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online Vanessa Angel

MerahPutih.com - Artis Vanessa Angel ditangkap jajaran Polda Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) siang WIB. Tertangkapnya perempuan berusia 27 tahun menjadi buah bibir di masyakarat.

Manajer Vanessa, Lidya, mengaku kaget mendengar anak buahnya tertangkap di Kota Pahlawan karena menjadi PSK Online. Dirinya menuturkan bahwa Vanessa menghubunginya untuk pergi ke Surabaya karena ada pekerjaan.

"Itu aja saya nggak tahu. Tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-mc acara. Sampai sekarang saya nggak denger kabar dari dia terus pada telepon ketangkep. Kenapa ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana," ujar Lidya seperti dilansir JawaPos.com.

Vanessa Angel

Lidya kaget ketika ditanya apakah benar Vanessa terlibat dalam bisnis haram tersebut. Dia meyakini artisnya tidak melakukan hal semacam itu.

"Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya nggak tahu sama sekali. Setahu saya, tidak pernah terlibat seperti itu. Apakah itu cuma apa ya, saya juga nggak ngerti gimana jelasinnya," lanjut Lidya.

Selain Vanessa, polisi juga mengamankan FA yang diketahui seorang model majalah pria dewasa dan empat orang lainnya.

Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara mengatakan bahwa Vanessa dan FA mematok tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH