Pengacara: Tulisan Isi Hati Ahok di Penjara Akan Dijadikan Buku Pengacara sekaligus adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Pengacara sekaligus adik kandung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan, kakaknya tengah menulis curhatan isi hati selama mendekam di Rutan Mako Brimob, Depok, terkait kasus penodaan agama.

Bahkan Fifi berkata, tulisan isi hati mantan Bupati Bangka Belitung Timur tersebut nantinya akan dijadikan sebuah buku.

"Pak ahok lagi tulis renungan penjara pergumulan dia apa pun, sama balas-balas surat. Mungkin nanti mau diterbitkan jadi buku," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Fifi mengaku, kakanya menulis renungan hatinya tersebut rutin setiap hari. Lanjut Fifi, renungan itu tentang pengalaman ia dengan maha pencipta.

"Ya lebih ke spirutual. Mulai dia masuk penjara, kenapa. Jadi dia merasa proses ya, proses yang baik. Saya dikirimin setiap hari renungannya," jelas Fifi.

Tak hanya tentang Tuhan, Fifi berkata, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menulis isi hati terkait tentang penceraian dia dengan istri, Veronica Tan.

"Banyak juga tentang perceraian yang dia tulis. Makanya beli nanti," tutur Fifi.

Sementara itu, menurut Fifi, keputusan perceraian kakanya itu sebuah keputusan yang tak mudah. Sebab, dalam agama Kristen tak diperbolehkan untuk bercerai.

"Ini kelputusan yang tidak mudah. Dia bergumul bertahun-tahun. Dan dia mengikuti firman tuhan yang dia dapat dan dia mengambil keputusan untuk bercerai ini," pungkasnya. (Asp)

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH