Pengacara Eggi Kesal ke Kubu Prabowo: Kalau Gak Mau Bantu Jangan Nyusahin!

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Selasa, 14 Mei 2019
Pengacara Eggi Kesal ke Kubu Prabowo: Kalau Gak Mau Bantu Jangan Nyusahin!
Pitra Romadhoni (jas biru), pengacara Eggi Sudjana. MP/Kanugrahan

MerahPutih.com - Kuasa hukum tersangka makar Eggi Sudjana geram atas sikap Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga yang sampai sekarang belum memberikan bantuan terhadap klien. Bahkan, kubu Capres nomor urut 02 itu dituding malah membuat susah kliennya yang menjadi tersangka dalam kasus dugaan makar.

"Saya minta kepada tim BPN kalau seumpama tidak bisa membantu tolong jangan buat kita susah. Itu saja," kata Pitra Romadoni, pengacara Eggi, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/5).

Namun, Pitra enggan menjelaskan maksud pernyataannya yang terkesan menyerang kubu BPN itu kepada wartawan. Kuasa hukum Eggi itu langsung masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kiriminal Umum Polda Metro Jaya meninggal awak media.

eggi
Tersangka kasus makar dan caleg PAN Eggi Sudjana (MP/Gomes R)

Diduga, ucapan itu terkait pernyataan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andre Rosiade, yang menyatakan BPN tidak pernah punya rencana people power. "Nanti, nanti ya," kata Andre baru-baru ini.

Pagi tadi, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Eggi Sudjana dalam kasus dugaan makar dan permufakatan jahat. Eggi ditahan usai menjalani pemeriksaan selama hampir 13 jam lamanya sejak kemarin. (Knu)

#Eggi Sudjana #Makar
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan