Penerbanganmu Ditunda? Kamu Masih Bisa Santai di 5 Bandara Mewah Ini Nikmati Fasilitas Mewah di Bandara Keren Ini (Foto: Pexels/Skitterphoto)

PENERBANGAN yang ditunda atau delay mungkin akan membuatmu bosan, pusing tujuh keliling, bahkan kesal. Terlebih jika kamu sedang mengejar waktu. Jangan takut, bandara yang mewah ini akan membuatmu nyaman dan bahkan lebih baik menginap didalam bandara. melansir laman The Travel, lima bandara di bawah ini akan membuat tiket pesawat ekonomi berasa seperti tiket first class karena suasana bandara yang luar biasa. Bandara di berbagai dunia ini sangat mewah dan nyaman banget!

Baca juga:

Ini Dia Bandara Paling Mahal di Dunia

1. Changi Airport, Singapura

Penerbanganmu Ditunda? Kamu Masih Bisa Santai di 5 Bandara Mewah Ini
Nikmati Indahnya Butterfly Garden di Changi Airport (Foto: Architectural Digest India)

Bandara di Changi Airport adalah bandara yang ternyaman dan termewah didunia, dan juga bandara ini seringkali dikunjungi pengunjungnya yang ingin transit ataupun memang ingin berwisata ke Singapura.

Baca juga:

Jewel Changi Airport, Bandara Sekaligus Tempat Wisata di Singapura

Di setiap terminal Changi Airport menyediakan kursi nyaman untuk kamu yang ingin tidur sambil menunggu penerbanganmu. Selain itu, di Changi Airport ini kamu bisa melihat taman kupu-kupu di terminal tiga, dan juga ada dua bioskop untuk kamu menunggu pesawat di terminal 1 dan 2 Changi Airport.

2. Incheon International Airport, Korea

Penerbanganmu Ditunda? Kamu Masih Bisa Santai di 5 Bandara Mewah Ini
Nikmati Suasana Ala Drama Korea di Incheon International Airport (Foto: JHP Design)

Walau tak senyaman Changi Airport, tetapi Incheon International Airport menyediakan zona untuk kamu tidur di tiap terminalnya, membuat kamu bisa tidur dengan nyenyak sembari menunggu pesawat kamu datang untuk mengantarmu. Kerennya, di terminal 1 dan 2 terdapat shower untuk kamu yang belum mandi, dan semua gratis untuk kamu pakai.

Baca juga:

Disinggahi Jutaan Avonturir, Airport ini Jadi yang Tersibuk di Dunia

Masih belum terlihat mewah juga? Di lobi untuk penerbangan bisnis internasional kamu bisa memainkan mini golf dengan 18 lubang untuk kamu yang ingin menunggu sambil meregangkan otot dan berolahraga.

3. Munich International Airport, Jerman

Penerbanganmu Ditunda? Kamu Masih Bisa Santai di 5 Bandara Mewah Ini
Nikmati Tempat yang Mewah di Munich International Airport (Foto: Skytrax)

Munich International Airport adalah bandara terbesar di Jerman. Terlansir dari FlightCentre, penumpang yang ada di bandara ini bisa mencicipi NapCabs, hotel kapsul untuk kamu yang sedang ingin tidur.

Baca juga:

Bandara Terunik di Dunia Kini Punya Fasilitas Fitness, Boleh Dicoba Nih Kalau Delay

Tetapi tenang saja kok, untuk kamu yang tidak ingin mengocek uang untuk menyewa hotel kapsul, kamu bisa datang saja ke Rest Zone, tempat untuk kamu beristirahat ini gratis dan menawarkan kursi yang empuk untuk kamu tiduran.

4. San Francisco International Airport, Amerika Serikat

Penerbanganmu Ditunda? Kamu Masih Bisa Santai di 5 Bandara Mewah Ini
Suasana Keren di Malam Hari San Francisco International Airport (Foto: BARTable)

Ada banyak fasilitas yang bisa kamu pakai di San Francisco International Airport ini, seperti ruangan untuk kamu beristirahat, ruangan yang hening seperti Reflection Room, dan juga ruangan Yoga untuk kamu yang ingin berolahraga di terminal 2.

Baca juga:

Airport Council International Tempatkan Bandara Ngurah Rai Terbaik di Asia Pasifik

Kamu bisa mandi dengan fasilitas shower disini, tetapi lebih baik jangan deh. Daripada harus mengocek uang Rp. 300 ribu per sekali mandi, kamu bisa simpan uang kamu dan mandi dirumah saja.

5. Tokyo Haneda International Airport, Jepang

Penerbanganmu Ditunda? Kamu Masih Bisa Santai di 5 Bandara Mewah Ini
Tempat yang Seperti Mall di Tokyo Haneda International Airport (Foto: Skytrax)

Manjakan dirimu yang sedang pusing akan delay pesawat kamu di Tokyo Haneda International Airport, tempat ini memiliki fasilitas keren, seperti fasilitas shower untuk kamu yang ingin mandi.

Baca juga:

5 Bandara Paling Top di Dunia

Harganya cukup terjangkau dan kamu bisa memakai fasilitas ini di terminal 2. Jika kamu ingin tidur, kamu bisa pesan pod hotel di bandara ini. (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH