Pendukung Budi Waseso Minta Parpol Selektif dalam Memilih Calon Gubernur

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 07 Agustus 2016
Pendukung Budi Waseso Minta Parpol Selektif dalam Memilih Calon Gubernur
(Foto: MerahPutih/Bartolomeus Papu)

MerahPutih Megapolitan - Masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Budi Waseso (JBW) meminta kepada partai politik (parpol) untuk selektif dalam mencari orang yang diusung untuk bursa pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kami ingin memberikan pesan kepada seluruh parpol bahwa kami hanya ingin menyampaikan pesan positif, manakala menjaring calon khususnya DKI 1 harus yang memiliki moral yang baik dan rekam jejak jelas," ucap penasihat JBW di daerah Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (7/8).

Ketua Koordinator JBW, Agus Harta menambahkan seseorang yang memiliki elektabilitas tinggi belum tentu disukai masyarakat. Pasalnya banyak lembaga survei yang ditunggangi oleh kepentingan sehingga tak menutup kemungkinan elektabilitas tersebut palsu.

"Kita berharap kepada seluruh parpol agar lebih selektif dan objektif untuk memilih calon, jadi tida sebatas voting atau lembaga survei," kata Agus ditempat yang sama.

Seperti yang diketahui JBW merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada Budi Waseso alias Buwas untuk calon Gubernur DKI. Menurut mereka dari sekian banyak calon, Buwas lah yang paling cocok untuk memimpin Jakarta menggantikan Ahok.

JBW mendeklarasikan diri di kawasan padat penduduk di Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur. Pada deklarasi tersebut JBW berjanji akan memberi dukungan penuh kepada Buwas meskipun hanya sebagai calon wakil gubernur. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Whisnu Siap Gantikan Risma Pimpin Surabaya
  2. Pamitan ke Warga Surabaya, Risma Beri Kode Keras Maju Pilkada DKI?
  3. PKS Ingin "Kawinkan" Risma dengan Sandiaga Uno
  4. Nama Risma Sering Disebut di Pertemuan DPW PDIP dan DPW PKB
  5. Sekjen PDIP: Terkait Bakal Calon Gubernur, Tak Ada Nama Pak Ahok dan Bu Risma
#Pilgub DKI 2017 #Komjen Pol Budi Waseso
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan