Pendapat Robert Pattinson tentang Cinta Segitiga Final Fantasy 7

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 01 Maret 2022
Pendapat Robert Pattinson tentang Cinta Segitiga Final Fantasy 7
Robert Pattinson berbagi pengalaman ketika ia bermain Final Fantasy 7 di wawancara premier The Batman. (Foto: Gamebyte)

MESKI biasa dengan film romantis, pemeran Edward Cullen dan Bruce Wayne ini sempat memiliki dilema di antara dua gadis cantik di gim Final Fantasy 7. Pengalaman menyenangkan Pattinson dengan gim garapan Square Enix tersebut dijelaskan pada saat wawancara premier The Batman Februari 2022 ini.

Mengutip laman Kotaku, Pattinson bersama dengan Zoe Kravitz hadir dalam wawancara premier dari talk show Clique untuk mempromosikan The Batman di teater, dan ternyata dengan ambisinya Pattinson dalam bermain gim ia menjelaskan cerita kecenya akan cinta segitiga Final Fantasy 7.

Baca juga:

Rusia-Ukraina Memanas, DICE Tunda Event Skin Helikopter di Battlefield 2042

"Aku pikir aku pernah jatuh cinta dengan Aeris, dan Tifa! Semua orang suka dengan Tifa. Ini adalah dua pilihan, dua opsi yang menjadikan sebuah cinta segitiga dalam gim," ujar Pattinson.

Pattinson juga menjelaskan hal kecil seperti perbedaan region dalam gim yang membuat Aeris (versi Asia) memiliki nama yang berbeda menjadi Aerith (versi Global). Tapi memang Pattinson juga menekankan bahwa cinta seluruh orang terhadap Tifa sangatlah jelas dikarenakan penampilannya yang seksi dengan rok pendek, meski Aeris di lain hal memiliki kemampuan yang lebih berguna dalam gim dengan penampilan yang lebih feminim.

Baca juga:

Nintendo Larang Super Smash Bros Hadir di Evo 2022

Pattinson juga sempat membocorkan spoiler karena serunya menjelaskan tentang pengalamannya di Final Fantasy 7 Dimana spoiler yang telah ada sejak 25 tahun yang lalu tersebut menceritakan bahwa Aeris meninggal dalam cerita. Tapi menurut Pattinson, ia mengakui bahwa cinta memang tetap ada meski Aeris telah tiada di pertengahan cerita Final Fantasy 7.

Kravitz yang memahami tentang apa yang dibicarakan Pattinson juga memahami bahwa Aeris memiliki kontribusi tinggi dibandingkan Tifa. "Aeris yang menyembuhkan semua orang atau satu cewek cantik dengan rok pendek? Opsi ini saja? Astaga, ini adalah permasalahan besar!" balas Kravitz.

Final Fantasy 7 dapat dimainkan secara lengkap versi PlayStation dan versi remaster, atau versi remakenya di konsol next gen dengan Final Fantasy 7 Remake Intergrade dengan gimplay dan grafis yang lebih mutakhir serta tambahan cerita di DLC gratis terbaru. (dnz)

Baca juga:

Nintendo Resmi Umumkan 'Pokemon Scarlet' dan 'Pokemon Violet' untuk 2022

#Selebriti #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan