Game

Pendaftaran Turnamen Semi-Pro PUBG Mobile ASEAN Dibuka

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 07 Januari 2021
Pendaftaran Turnamen Semi-Pro PUBG Mobile ASEAN Dibuka
Pendaftaran turnamen semi pro PUBG Mobile ASEAN dibuka. (Foto Antara)

GAME PUBG Mobile telah mengumumkan secara resmi jadwal pendaftaran kompetisi level semi-profesional. PUBG MOBILE Club Open (PMCO) Spring Split tahun 2021, untuk kawasan Asia Tenggara. Perusahaan game tersebut mengumumkan pendaftaran akan dibuka hingga 24 Januari 2021.

Dilansir dari Antaranews, Selasa (5/1), kompetisi ini merupakan pengembangan dari kompetisi serupa yang sudah dilakukan pada 2020. Kompetisi ini bertujuan mengembangkan ekosistem persaingan permainan yang berkelanjutan, dimulai dari tingkat amatir, semi-profesional, hingga tingkat profesional.

Baca Juga:

EVOS Berhasil Rebut Tiga Penghargaan

game
PMCO telah tersedia di berbagai wilayah di dunia. (Foto: PUBG Mobile)

"Ekosistem ini kami siapkan untuk mengembangkan para pemain baru yang berbakat, nantinya mereka juga bisa bersaing dengan pemain profesional dari seluruh dunia," ujar Kepala PUBG Mobile SEA Esports, Gaga Li, dikutip Antaranews melalui keterangan tertulisnya.

Kini pendaftaran PMCO Spring Split 2021 telah tersedia di 27 di berbagai wilayah, di seluruh dunia, termasuk di Kawasan Asia Tenggara seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Khusus untuk tim asal Indonesia, tim terbaik yang lolos dan terpilih di kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk langsung ikut berkompetisi pada event PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 nantinya.

Untuk tim-tim yang berhasil menang di kompetisi PMPL mendapatkan kesempatan untuk maju ke turnamen esport PUBG Mobile paling bergengsi di dunia, yakni PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Baca Juga:

Berhati Dewa, Tim Esports Ini Gandeng Teman-Teman Disabilitas Bermain Game

game
PUBG Mobile terus dekatkan diri dengan penggemar dan pemainnya di indonesia. (Foto: Unsplash/screen post)

Saat ini, PMCO Spring Split 2021 sendiri telah berkembang lebih besar dari sebelumnya, dimana PUBG Mobile mengumumkan hadiah untuk pemenangnya akan mendapatkan uang sebesar US$14 juta atau setara dengan Rp194 miliar.

Bagi para calon pemain Indonesia yang berminat untuk berpartisipasi dan berkompetisi di kompetisi ini, bisa mengunjungi laman http://esports.pubgmobile.com/clubopen untuk melakukan pendaftaran.

Baru-baru ini PUBG Mobile sendiri berusaha untuk terus mendekatkan diri dengan para penggemar esports di Indonesia terutama Jakarta. Setelah permainan tersebut meluncurkan tema musim dingin, yakni Frost Festival, kini mereka menghadirkan PUBG Mobile Snow House di Central Park Mall, Jakarta. Indonesia juga telah menjadi salah satu negara terbesar untuk pemain aktif mobile game di Asia Tenggara, serta dengan jumlah pemain yang terus bertambah. (Kna)

Baca Juga:

Epic Games Menyulap Mall jadi Kantor Barunya

#Game #Gamers #Video Game #Mobile Game #Game Mobile
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan