Pencipta Instagram Sudah Tak Main Instagram Lagi? Salah satu founder Instagram diduga tak menggunakan instagram lagi (Foto: instagram @kevin)

KEVIN Systrom bersama rekannya Mike Krieger, adalah pencipta aplikasi Instagram. Aplikasi yang digandrungi oleh banyak orang di seluruh dunia, khususnya para anak muda.

Tapi, belakangan ini justru sang pencipta Instagram, Kevin Systrom, sudah tak pernah lagi main instagram.

Baca Juga:

Fitur Mirip 'Instagram Close Friends' Akan Hadir di Facebook?

Akun instagram Kevin Systrom @kevin memang masih aktif dengan 7,9 juta follower. Namun sejak mei 2018 lalu, atau lebih dari setahun sudah tak ada unggahan baru.

View this post on Instagram

Freya and dad out for a walk on a ?? SF day #dadlife

A post shared by Kevin Systrom (@kevin) on

Kemungkinan Kevin tengah puasa mengakses media sosial, atau sekadar mengintip situasi terkini di instagram. Karena unggahan Kevin terakhir yakni pada tanggal 21 Mei 2018.

Seperti yang dilansir dari laman Businesss Insider, pengamatan Wayback Machine bahwa sebenarnya Kevin menggunggah 14 foto sejak bulai Mei silam. Tapi karena entah alasan apa yang kuat, hingga Kevin menghapusnya.

Baca Juga:

Deretan Fitur Terbaru WhatsApp yang Segera Dirilis, Intip Yuk Kecanggihannya

Sejumlah foto yang dihapus, salah satunya termasuk saat Kevin berbicara di sebuah event Instagram. Yakni pada saat pengumumannya keluar dari instagram, dan ditunjukknya Adam Moseeri sebagai penggantinya. Sedikit informasi, foto terakhir yang dihapus adalah saat berpose di depan pesawat.

Kevin diduga sudah mengunggah 14 foto sejak Mei silam, namun dihapus tanpa alasan yang jelas (Foto: instagram @kevin)

Kevin Systrom sendiri hengkang dari Facebook pada September 2018 silam. Awalnya dia tak menyebut alasannya. Namun kemudian terindikasi adanya pertikaian dengan pendirinya saat diakuisisi Facebook pada 2012 senilai USD$1 miliar. Instagram kemudian berbuah menjadi platform untuk berbagi foto, video.

"Saat kamu meninggalkan sesuatu, terkadang dikarenakan lantaran tak adanya kecocokan dengan sesuatu yang mau kamu lakukan," ungkap Kevin. (Ryn)

Baca Juga:

Awas! File WhatsApp Bisa Dimanipulasi untuk Penipuan, Kenali Cara Mencegahnya

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH