Film

Penayangan Spesial 'Sri Asih' Dapat Sambutan Positif

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 14 November 2022
Penayangan Spesial 'Sri Asih' Dapat Sambutan Positif
Tayanga spesial di beberapa kota. (Foto: Poplicist)

SETELAH penantian sekian lama, akhirnya penonton menemui Sri Asih di bioskop Tanah Air. Tiket yang dijual terbatas langsung diserbu bahkan sebelum loket dibuka. Antrian panjang mengular di berbagai kota.

Film kedua Bumilangit Cinematic Universe itu mendapat sambutan positif dari penonton yang menghadiri penayangan spesial pada 12 November. Setelah menonton, pujian mengalir deras di media sosial ditujukan kepada sutradara Upi dan tim Bumilangit Cinematic Universe.

Akun Twitter DarkOushiza menulis, “Aaaarrrgh!!! #SriAsih Bagus banget!!! Ekspektasi gue 100 persen, kok ya dikasih 200 persen." Akun reviewer film Keramagz menulis, "Sri Asih - The Best Indonesian Superhero live action movie so far! No debat. Lu ga bakal nyesel nungguin film ini #sriasih”.

Baca juga:

Film 'Sri Asih' Gunakan 60 Persen CGI


Belum lagi pujian yang memenuhi akun media sosial review film Letterboxd. Review bintang lima tampak membanjir. Akun Nan0krpt menulis, "Gila! Alhamdulillah banget kebagian special show. Kalian harus lihat, demi bagus deh."

"Tolong kalian percayalah Sri Asih adalah film superhero terbaik yang pernah diproduksi Asia Tenggara. Aku mau nangis tapi ditahan, malu. Nanti aku lanjut nangis pas udah sampai rumah. Thank you Upi, Joko Anwar dan seluruh team Sri Asih yang sudah mewujudkan mimpi saya dan banyak orang Indonesia akhirnya kita ada superhero yang benar-benar stunning untuk ukuran budget yang tidak sebesar Hollywood," kata akun Twitter Djoko Tjahyono.

Baca juga:

Sutradara Upi Ungkap Alasan Film 'Sri Asih' Ditunda

Penayangan Spesial 'Sri Asih' Dapat Sambutan Positif
Special Screening film Sri Asih. (Foto: Poplicist)


Kota dan bioskop yang melangsungkan penayangan spesial serentak Sri Asih pada 12 November, yakni Jakarta di Plaza Senayan, Bekasi di Summarecon Mall, Bandung di Trans Studio Mall, Yogyakarta di Jogja City Mall, Medan di Ringroad Citywalks XXI, Surabaya di Tunjungan 5, Makassar di Panakukkang XXI, Depok di CGV Depok Mall, Karawang di CGV Festive Walk Mall, Semarang di Cinepolis Java Supermall Semarang, dan Malang di Cinepolis Town Square.

Tidak hanya Pevita Pearce (Alana), film ini juga bertabur bintang Tanah Air lainnya. Ada Reza Rahadian (Jatmiko), Jefri Nichol (Tangguh), Randy Pangalila (Mateo Adinegara), Surya Saputra (Prayogo Adinegara), Christine Hakim (Eyang Mariani), Fadly Faisal (Gilang), Revaldo Fifaldi (Jagau), Dimas Anggara (Kala), Jenny Zhang (Sarita Hamzah), Messi Gusti (Alana kecil), dan Faradina Mufti (Renjana). (and)

Baca juga:

Pevita Pearce Tampil Gagah di Trailer ‘Sri Asih’

#Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan