Film

Penayangan Film 'Fantastic Beasts 3' Ditunda

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Sabtu, 19 Januari 2019
Penayangan Film 'Fantastic Beasts 3' Ditunda
Film 'Fantastic Beasts 3' ditunda. (Screenshooy/YouTube)

PENAYANGAN film Fantastic Beasts 3 ditunda. Waktu rilis yang semulanya direncnakan pada Juli 2019 ditunda sampai Oktober atau November. Langkah itu diambil demi mematangkan waktu untuk masa praproduksi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Warner Bros yang sebelumnya sangat bersemangat untuk membawa film besar sesegera mungkin ke layar-layar bioskop kini mengambil langkah untuk mengatur ulang jadwal syuting film tersebut.

1. Penundaan berdampak besar

Film 'Fantastic Beasts 3' ditunda. (Screenshooy/YouTube)
Penayangan film 'Fantastic Beasts 3' ditunda. (Screenshooy/YouTube)

Keterlambatan produksi Fantastic Beasts 3 tidak akan mengubah tanggal rilis film. Meskipun demikian, hal tersebut jelas memengaruhi jadwal para pemain di film tersebut. Salah satu yang harus menyesuaikan jadwal ialah Ezra Miller.

Penundaan itu juga berdampak bagi film lain dari Warner Bros. Sebut saja Flashpoint. Film itu harus menunggu beberapa bulan lagi untuk produksi karena ditunda sang sutradara.

Phil Lord dan Christopher Miller, pembuat film The Lego Movie, yang awalnya menjadi sutradara Flashpoint terpaksa melepas film pahlawan super tersebut karena jadwal mereka yang sudah padat.

2. Berganti sutradara

Film 'Fantastic Beasts 3' ditunda. (Screenshooy/YouTube)
Penundaan mengacaukan jadwal para aktor. (Screenshoot/YouTube)

Setelah itu, datang Seth Grahame-Smith untuk menggarap proyek itu. Namun, ia pergi pada April 2016 karena perbedaan visi. Rick Famuyiwa kemudian diminta sebagai pengganti, tetapi ia juga keluar pada Oktober 2016, dengan alasan yang sama.

Lalu Januari tahun ini, Warner Bros akhirnya menemukan sutradara baru untuk Flaspoint, yakni penulis Spider-Man: Homecoming John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

Ezra Miller yang berperan sebagai The Flash telah diperkenalkan dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dengan penampilan cameo pendek, sebelum bergabung dengan Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason) Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) di Justice League. (zaim)

Baca Juga: Sederet Fakta Unik di Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

#Film #Film Baru #Artis Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan