Penasaran Seberapa Kaya Masing-masing Member Jonas Brother? Ini Jawabannya Penghasilan setiap personel Jonas Brothers (foto: Instagram @jonasbrothers)

BELUM lama ini Jonas Brothers kembali dan meluncurkan lagu mereka berjudul Sucker. Hanya berselang kurang lebih sebulan, Nick, Joe, dan Kevin Jonas merilis lagu lagi bertajuk Cool. Hal ini membuat ketiganya kembali ramai dibicarakan. Selain mendapatkan keuntungan dari band Jonas Brothers, masing-masing dari mereka juga mempunyai karirnya sendiri. Kemudian apakah kamu penasaran siapa yang menghasilkan uang terbanyak di antara ketiganya? Ini dia jawabannya seperti dilansir dari cosmopolitan.

1. Nick Jonas (USD25 juta)

Penasaran Seberapa Kaya Masing-masing Member Jonas Brother? Ini Jawabannya
Nick Jonas punya penghasilan terbanyak dibandingkan saudara-saudaranya (foto: Instagram @nickjonas)


Nick adalah saudara yang paling kaya dibandingkan yang lain. Total kekayaannya kurang lebih mencapai Rp354 miliar. Luar biasa bukan? Nick Jonas juga sempat mempunyai band bernama Nick Jonas and the Administration. Namun band ini mungkin tidak terlalu menguntungkan buat anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Berkat perannya di Jumanji: Welcome to the Jungle ia bisa mendapatkan banyak keuntungan karena film yang diperankannya itu jadi film keempat dengan keuntungan tertinggi di tahun 2017.

Selain itu, Nick juga punya beberapa album solo yang punya penjualan yang baik. Enggak hanya itu, hubungan kerjasamanya dengan beberapa merek jadi keuntungan tersendiri baginya. Seperti kerjasama Nick dengan merek minuman Vodka bernama Elit. Jadi wajar kan Nick bisa menjadi menghasilkan uang paling banyak dibandingkan kedua saudaranya.

2. Kevin Jonas (USD20 juta)

Penasaran Seberapa Kaya Masing-masing Member Jonas Brother? Ini Jawabannya
Kevin Jonas jadi saudara kedua yang punya penghasilan terbanyak (foto: Instagram @kevinjonas)


Kalau kamu kira posisi kedua akan diisi oleh Joe Jonas berarti kamu salah besar. Kevin mampu mengumpulkan total kekayaannya hingga Rp283 miliar! Mengapa penghasilan Kevin bisa lebih banyak dari adiknya tersebut? Pertama-tama, ia dan istrinya, Danielle, mempunyai reality show sendiri di E! lo.

Ia juga ada di sebuah game show bernama Celebrity Apprentice. Enggak hanya itu, anak pertama dari Jonas Brothers ini mempunyai perusahaan real estate bernama JonasWerner dan ia juga seorang CEO dari perusahaan komunikasi untuk influencer media sosial.

Selain itu, sama seperti adiknya Nick, Kevin juga sering bekerjasama dengan beberapa brand dan ini sangat berkontribusi terhadap pemasukannya.

3. Joe Jonas (USD18 juta)

Penasaran Seberapa Kaya Masing-masing Member Jonas Brother? Ini Jawabannya
Joe Jonas harus membagi keuntungannya dengan member DNCE lain (foto: Instagram @joejonas)


Iya, Joe Jonas ada di posisi paling bawah. Namun bukan berarti tunangan Sophie Turner ini tidak kaya ya. Joe punya total kekayaan Rp255 miliar. Penghasilan ini terutama didapatkannya dari bandnya DNCE.

DNCE bisa dibilang band yang cukup terkenal, namun mereka adalah sebuah band. Artinya, Joe harus membagi keuntungannya kepada semua personel DNCE.

Selain itu, ia juga tidak seperti kakak dan adiknya yang punya banyak sponsor. Walaupun begitu, Joe juga punya beberapa kerjasama dengan merek merek terkenal seperti Fendi, JCPenney, dan sebagainya. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH