Penasaran dengan Kelas Poligami, Sandi Berseloroh Akan Ajak Istrinya Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia (Foto: Twitter @sandiuno)

MerahPutih.Com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mempunyai cara tersendiri menanggapi beredarnya pamlet Kelas Poligami Nasional di media sosial belakangan ini. Kelas poligami yang digagas Forum Poligami Indonesia itu akan diselengarakan tanggal 29 Juli di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Sandiaga Uno secara berkelakar, bahwa dirinya akan mengajak sang istri Nur Asia untuk menghadiri kelas poligami tersebut. Pasalnya, tujuan Kelas Poligami yakni memberi pemahaman kepada istri untuk mengizinkan suami menikah lagi.

"Seminar poligami coba nanti saya kirim istri saya kesana hahaha," canda Sandiaga.

Meski demikian, secara pribadi, Sandi mengaku belum mengetahui adanya kelas poligami nasional di Jakarta yang harus merogoh kocek Rp3,5 juta itu. Ia kemudian mempertanyakan lagi hal itu kepada awak media.

Sandiaga bersama istri dan anaknya
Presiden Jokowi (kiri) menerima Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kedua kiri) beserta keluarga di Istana Negara, Jakarta (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

"Seminar poligami?," tanya Sandi lagi.

Lebih lanjut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini enggan berkomentar lebih jauh. Sebab ia tak ingin mendapatkan omelan dari sang istri.

"Jadi isu-isu seperti poligami pasti kalau saya komentar akan kena omel istri saya lebih baik jangan. Nanti saya gak bisa tidur di kamar lagi tapi di kunciin dan di sofa lagi," jelasnya.

Ia pun menuturkan, saat ini dirinya tengah fokus membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya untuk warga DKI Jakarta bukan menanggapi kelas poligami itu.

"Saya melihat bahwa bukan prioritas kita untuk berpoligami, prioritas kita justru menciptakan lapangan kerja dan prioritas kita OK OCE yang warga inginkan," tegas Sandiaga.

Sandi pun menyatakan soal kelas poligami bukan urgensi bagi dirinya dan Pemerintah DKI Jakarta.

"Kalau ada yang mengadakan kelas dan saya gak melihat urgensinya karena ini ada ketentuannya. Bagi pemprov DKI fokus kita adalah penciptaan lapangan dan mensukseskan Asian Games," pungkas Sandiaga Uno.(Asp)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Menteri Nyaleg, Pengamat: Bukti Kaderisasi Parpol Gagal

Kredit : asropih


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH