Penari Striptis Terlantarkan Anak hingga Meninggal

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 09 Februari 2015
Penari Striptis Terlantarkan Anak hingga Meninggal
Foto: Mirror

MerahPutih Internasional - Seorang penari striptis yang tengah hamil didakwa telah melakukan pembunuhan terhadap bayinya sendiri yang baru berusia dua bulan.

Seperti yang dilansir Mirror, Brittany Marie Wiest (21) berprofesi sebagai penari striptis dari Tennessee menemukan bayinya Anakin Leroy-Michael Wiest meninggal dengan kondisi gizi buruk dan kelaparan.

Polisi menemukan kondisi bayi mungil itu dengan berat badan yang sangat memprihatinkan, di usianya yang sudah dua bulan bayi itu hanya memiliki berat kurang dari lima kilogram.

BACA JUGA: Video Bayi Dikeluarkan dari Pipa Toilet

Bayi itu sudah kelaparan dan dehidrasi selama beberapa hari hingga akhirnya meninggal dunia, kini Marie sedang menjalankan pemeriksaan dan kasusnya akan disidangkan pada 17 Februari nanti.

Meski tidak dapat mengurus sang bayi dengan baik, Marie saat ini tengah hamil anak ketiganya dengan usia kandungan 24 minggu.

BACA JUGA: Seorang Bocah Mengaku Reinkarnasi Wanita Kulit Hitam

Steve Anderson, ayah dari janin yang tengah dikandung Marie mengatakan sangat terkejut mengetahui kondisi Anakin.

“Saya sama sekali tidak tahu mengapa bayi itu bisa meninggal,” ungkapnya.

“Prioritas saya adalah anak-anak, dan saya akan berusaha mendapatkan hak asuh anak saya yang masih dalam kandungan,” tambahnya.

Kini Marie dituduh atas pembunuhan anaknya sendiri dan tengah mendekam di penjara Rutherford County Adult Detention Center dengan jaminan Rp. 1.2 miliar hingga persidangannya 17 Februari nanti.

#Meninggal Dunia #Kekerasan Anak #Bayi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan