Penampilan Zendaya Pakai Kain Sari di Red Carpet Layaknya Putri India

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 04 April 2023
Penampilan Zendaya Pakai Kain Sari di Red Carpet Layaknya Putri India
Zendaya menghadiri NMACC mengenakan kain sari yang menarik perhatian banyak. (Foto: Instagram/@rahulmishra_7)

WARNA ungu yang indah dan penuh dengan gemerlap manik-manik diaplikasikan dengan ciamik melalui busana tradisional dengan sentuhan modern. Zendaya berhasil menciptakan penampilan elegan saat mengenakan kain sari, busana tradisional India. Ia memakai kain tersebut saat menghadiri Nita Mukesh Ambani Culture (NMACC).

Dilansir Insider, acara yang diselenggarakan pada Minggu (2/4) di Jio World Center, Mumbai ini mengharuskan pelakon serial Euphoria ini menggunakan busana tradisional India dengan pola-pola yang membuatnya tampil lebih modern, tapi tetap elegan layaknya putri dari kerajaan India.

Baca Juga:

Tampilan Menawan Selebritas di SAG AWards 2023

Penampilan Zendaya dengan kain sari yang menghebohkan jagat dunia maya ini dirancang secara khusus oleh desainer couture ternama India, Rahul Mashri. Perbagian busana yang dikenakan oleh Zendaya ini dikerjakan secara manual menggunakan tangan, menjadikannya motif yang digunakan pada busana berwarna Violet ini semakin realistis.

Zendaya kenakan gaun sari rancangan Rahul Mashri. (Foto: Instagram/@germanlarkin)

Dibagi menjadi dua bagian, bagian atas busana tersebut mengenakan bralette berbentuk segitiga dengan motif burung dan dedaunan berwarna emas, menjadikan busana tersebut tampak mewah. Selanjutnya untuk kain sari bagian rok yang disulam secara manual ini menggunakan motif bintang, diikuti dengan manik-manik kecil lainnya yang membuat busana tersebut berkilauan.

Baca Juga:

Zendaya Ungkap Akhir Kisah Rue pada 'Euphoria' Season 2

Selain itu, bagian bawah kain sari ini juga mengenakan beberapa motif tanaman dan gambar harimau yang merepresentasikan flora dan fauna di India. Tampilan Zendaya semakin memukau dengan gaya rambut belah tengah yang dikonde dan memperlihatkan perhiasan kecil di telinganya dari jenama mewah Bulgari. Kain sari yang menjuntai di bagian belakangnya juga menggunakan motif yang sama dengan roknya.

View this post on Instagram

A post shared by Law Roach (@luxurylaw)

Dalam kebudayaan India ini Zendaya tidak datang sendirian, ia bersama Law Roach, mantan stylist selebritas ternama Hollywood. Roach mengenakan pakaian dari rancangan yang sama milik Rahul Mashri. Busana couture tersebut juga mengenakan sulam manual yang dikerjakan oleh tangan dengan motif bunga besar berwarna eksentrik.

Sayangnya, meski menghadiri acara yang sama dengan sang kekasih, Tom Holland tidak melalui karpet merah yang sama. Namun, sempat mengunggah foto bersama sebelum keberangkatan ke India. (mro)

Baca Juga:

5 Film yang Melambungkan Nama Zendaya

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan