Penampilan Saat Tak Bertugas Polisi Seksi ini Sukses 'Tangkap' Hati Para Warganet

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 06 November 2017
Penampilan Saat Tak Bertugas Polisi Seksi ini Sukses 'Tangkap' Hati Para Warganet
Tin Casaysayan (Foto: Facebook)

POLISI sejatinya akan menangkap orang-orang yang melakukan tindakan kriminal dan melanggar hukum. Tapi lain halnya dengan polisi cantik dan seksi yang satu ini, selain melangkap para pelaku kriminal, Polisi yang diketahui bernama Tin Casaysayan juga sukses 'Menangkap' hati para warganet khusunya kaum pria.

Baru-baru ini polisi seksi Tin Casaysayan tengah menjadi viral di internet. Hal itu terlihat dari unggahan akun Facebook Buhaylespu tentang Tin Casaysayan yang telah dibagikan oleh lebih dari 8.000 orang.

Seperti yang diketahui dari akun Facebook Buhaylespu, Tin sendiri diketahui merupakan seorang Philippine National Police (PNP). Dirinya kini menjadi viral lantaran penampilannya yang memukau sebelum menjadi seorang Polisi.

Pada unggahan akun facebook Buhaylespu, turut menampilkan beberapa foto ketika Tin saat tak mengenakan seragam polisinya, hal itu berbeda 360 derajat dibandingkan saat Tin tengah mengenakan seragam dengan rambut model pixienya.

(Foto: facebook)

Salah satunya pada foto di atas ini, Tin yang terlihat tengah berlibur ke pantai, tampak begitu cantik, seksi dan memesona dengan balutan tanktop berwarna putih serta hotpants jeans yang stylish. Hal itu pun seketika membuat hati para warganet Filipina 'tertangkap' lantaran pesona yang ditampilkan oleh Polisi Seksi Tin Casaysayan. Bahkan ada netizen yang melontarkan kata candaan rela di 'penjara' oleh Tin.

"Bisa kau bawa aku sekarang," ujar akun Emmanuel Ruiz.

"Wah benar-benar ada polisi yang cantik," ucap Sinichi Mikko Kudo.

Lalu pada foto yang lainnya, Tin Casaysayan terlihat bak selebgram kekinian ketika berfoto di sebuah pantai yang airnya terlihat begitu jernih. Tin yang mengenakan kacamata hitam, tanktop hitam serta balutan hotpats jeans, tampak begitu memukau dan sangat memanjakan mata kaum adam.

(foto: facebook)

Namun lain halnya ketika Tin Casaysayan mengenakan seragam polisi celana bernuansa loreng serta berpenampilan dengan rambut model pixienya, Tin terlihat begitu maskulin dan sedikit gahar.

Meski Tin dahulunya tampil begitu cantik, seksi dan feminin, namun wanita yang satu ini rela meninggalkan semua itu demi keinginannya mengabdi untuk negara.

(Foto: Facebook)

Terkait pilihan karirnya tersebut, banyak warganet yang memuji pilihan Tin saat ini. Serta keberanian Tin menanggalkan rambut panjangnya demi menjadi seorang polisi wanita juga mendapat apresiasi yang luar biasa dari para warganet.

Jika anda melihat foto Tin yang dulu dan sekarang, perbedaannya sangat kontras. Tapi itulah pilihan hidup, setiap orang pastinya memiliki profesi impian yang berbeda beda, dan tak ada yang bisa menyangka apa yang akan terjadi di masa depan. (*)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Tomomi Takano, Petinju Cantik Pemikat Hati Para Pria

#Polwan Cantik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan