Penampilan Perdana Tzuyu TWICE Usai Jalani Karantina Virus COVID-19 Penampilan Tzuyu TWICE Usai Kembali ke Korea (Sumber: Newsen)

ONCE (sebutan penggemar TWICE) kini bisa bernapas lega. Salah satu member TWICE yang beberapa waktu menjalani karantina virus Corona, Chou Tzuyu telah kembali. Dirinya kembali ke Korea Selatan, usai menjalani karantina selama 14 hari di kota kelahirannya, Tainan, Taiwan.

Dirinya tiba di Bandara Internasonal Incheon, Korea Selatan, Rabu (18/3) dengan mengenakan jas, kemeja hitam, dan sepatu tenis putih. Dirinya melengkapi penampilannya dengan sebuah topi dan masker wajah. Dari balik masker yang dikenakannya, tampak tatapan sendu dan suram.

Baca juga:

Tzuyu Jalani Karantina Untuk Virus Corona

Berbeda dengan hari-hari biasanya, tak ada satupun penggemar yang menyambutnya di bandara. Hanya ada beberapa fotografer yang mengabadikan momen kembalinya Tzuyu ke Korea Selatan. Ia hanya menengok sekilas ke fotografer yang menunggunya sebelum kemudian dibawa pergi oleh sebuah mobil van hitam.

Tzuyu
Tzuyu kembali ke Korea usai jalani karantina COVID-19 (Sumber: Newsen)

Sebelumnya, ia kembali ke tanah kelahirannya, Taiwan pada 3 Maret 2020 untuk menjalani karantina selama 14 hari. Ia kembali ke negaranya usai penampilannya bersama rekannya dari TWICE dibatalkan karena wabah Corona besar-besaran di Korea Selatan. Seperti diketahui, sebanyak 8413 orang terinfeksi virus COVID-19.

Selama masa karantina, ia tak diperkenankan untuk keluar rumah. Walau begitu, penggemar masih bisa mengetahui aktivitasnya karena Tzuyu rutin mengunggah kesehariannya di sosial media. Ia memposting beberapa masakan Taiwan yang dikonsumsinya selama masa karantina, anjing kesayangannya, dan potret dirinya yang terlihat jauh lebih bersemangat jelang bebas dari karantina.

Baca juga:

Terindikasi Corona, Idola Kpop Ini Dikarantina

Tzuyu
Tzuyu tiba di Korea Selatan usai jalani karantina COVID-19 di Taiwan (Sumber: Newsen)

Semula ia berencana memperpanjang masa tinggalnya di Taiwan melihat besarnya wabah corona di Korea Selatan. Namun agensinya, JYP Entertainment meminta Tzuyu untuk segera kembali ke Korea untuk menjalani aktivitas bersama TWICE.

Dirinya menuturkan pihak keluarga tidak mengkhawatirkannya karena ia percaya agensinya jauh lebih mengkhawatirkan kondisinya dan akan melakukan apa saja demi keselamatannya. "Agensi akan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat untuk kami," tukasnya. (avia)

Baca juga:

Cara Korea Selatan Kontrol Laju Corona Dalam 14 Hari

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH