Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 15 Desember 2021
Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Momen tak terlupakan dalam drama, komedi, rom-com, dan sesi wawancara sepanjang 2021. (Foto: ytimg)

BEGITU begitu banyak pilihan acara televisi yang menarik perhatian penonton dalam setahun ke belakang. Acara -acara luar biasa yang mampu menembus 'kebisingan' dan menuntut pengakuan berdasarkan daya tariknya yang tak terbantahkan.

Dalam melihat kembali tahun 2021 di televisi, berikut enam pertunjukan yang dirangkum dari daftar paling menarik menurut kritikus TV utama Variety Caroline Framke dan Daniel D'Addario. Enam karya yang menampilkan kepiawaian bintang-bintang di dalamnya untuk mewakili luasnya media yang luar biasa, dengan akting benar-benar hebat yang dapat memberikan inspirasi ekstra dan tak terhapuskan.

Baca juga:

Blackpink Ditahbiskan sebagai Icon of the Year 2021 Elle Korea

1. Lee Jung-jae - Squid Game

Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Lee sebagai 'jantung' cerita serial menjadikan Squid Game jauh lebih relevan. (Foto: soompi)

Serial drama hit Netflix Squid Game, menjadi tontonan menyenangkan dengan nilai produksi apik dengan serangkaian momen mengejutkan yang terus meningkatkan ketegangan. Namun, dengan Lee Jung-jae sebagai 'jantung' cerita, serial ini menjadi sesuatu yang jauh lebih manusiawi dan menarik.

Tidak peduli apakah dia lari dari penagih utang, berjuang melalui permainan yang mematikan, atau mempertaruhkan segalanya untuk melindungi teman barunya yang sudah lanjut usia (Oh Yeong-su), Lee mampu menempatkan Squid Game pada tingkat kualitas yang relevan dengan banyak orang.

2. Jennifer Coolidge - The White Lotus

Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Coolidge mendorong karakternya berubah dan membuat penonton menyadari kekosongan. (Foto: radio)

Coolidge memberikan serangkaian akting berkualitas dalam penampilannya di The White Lotus. Pertama, ia memunculkan sikap rakus, membuat karakter manja Tanya McQuoid mendominasi serial tersebut.

Dibantu oleh Natasha Rothwell dalam adu akting yang cerdas, Coolidge mendorong karakternya melakukan perubahan, keluar dan melalui ketidaktahuan permukaan karakternya. Membuat penonton menyadari kekosongan dan kehilangan yang menghantui tanya setiap hari. Ia menampilkan sisi kemanusiaan yang sebenarnya di dalam karakter yang diperankannya.

3. Matthew Macfadyen - Succession

Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Macfadyen berhasil memerankan karakter paling rumit dan paling aneh dalam serial ini. (Foto: colliderimages)

Penuh dengan bintang berbakat, setiap pemeran serial ini mampu tampil sebagai pemain paling cemerlang di hampir setiap adegan. Macfadyen, bagaimanapun, secara konsisten berhasil memerankan salah satu karakter paling rumit dan paling aneh dalam serial itu.

Setiap adegan yang dia mainkan di Musim ketiga, menjadi adegan yang tak terlupakan. Biasanya karena cara Macfadyen menyampaikan dialog atau mengangkat alis yang skeptis. Tidak ada orang lain di televisi yang memberikan pertunjukan seperti penampilannya.

Baca juga:

Miss Universe 2021, antara Pandemi dan Kontes Kecantikan

4. Oprah Winfrey - Oprah With Meghan and Harry

Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Winfrey dengan simpatik membimbing dan dengan penuh rasa penasaran membuka mereka. (Foto: cliqueinc)

Winfrey kembali menegaskan posisinya segabai ratu televisi, bahkan di zaman sekarang ini. Dalam wawancaranya dengan pasangan yang bertekad untuk membuat percikan dengan kepergian mereka dari kerajaan Inggris, Winfrey dengan simpatik membimbing dan dengan penuh rasa penasaran membuka mereka.

Hebatnya, ia pun dapat memberikan reaksi tepat dengan kemahiran wawancara yang dikuasainya sejak 1980-an. Semua itu membuat sesi wawancara kontroversial terus diingat pemirsa. Dia berhasi mengunci perhatian pemirsa yang terus berdatangan untuk Harry dan Meghan.

5. William Jackson Harper - Love Life

Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Harper membawa kedalaman ke sebagian besar adegan yang dimainkannya. (Foto: shopify)

Setelah memantapkan kemampuannya untuk memainkan peran utama rom-com yang magnetis The Good Place, Harper mendapatkan kesempatan lagi untuk mempertunjukan akting yang berkualitas pada musim kedua Love Life HBO Max.

Harper memerankan seorang editor buku yang frustrasi bernama Marcus. Dia memberikan kualitas akting yang tidak hanya menjalankan keseluruhan emosi manusia, tetapi menunjukkan seberapa baik dia dapat membawa kedalaman ke sebagian besar adegan yang dimainkannya.

6. Kate Winslet dan Julianne Nicholson - Mare of Easttown

Penampilan Paling Memukau di Televisi Sepanjang 2021
Adu akting Winslet dengan Nicholson pada episode terakhir seperti ledakan bom waktu. (Foto: tvinsider)

Winslet yang memerankan seorang detektif lelah yang bermimpi, mungkin merupakan akting terbaik yang pernah dilakukan bintang ini. Namun, adu akting Winslet dengan Nicholson pada episode terakhir seperti ledakan bom waktu.

Nicholson yang memerankan Lori Ross selama pertunjukan telah menyembunyikan, campuran emosi yang akhirnya mempengaruhi keseluruhan dirinya. Peran mereka membuat pernyataan yang kuat tentang penyembuhan diri. Para penonton merasa bahwa cerita itu terus berlanjut bahkan setelah serial usai. (aru)

Baca juga:

Rekor, 200 Film Baru dengan Kata 'Christmas' Rilis pada 2021

#Serial TV #Film Serial #Serial Drama #2021
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan