Relate dengan Kenyataan Tragisnya, ini Penampilan Mendiang Naya Rivera di Glee Naya Rivera meninggal di usia 33 tahun. (Foto Variety)

SETELAH menghilang selama lima hari di Danau Piru, California, Rabu (8/7) malam, Naya Rivera, 33, ditemukan meninggal dunia. Rivera dan anaknya yang berusia empat tahun, Josey, tengah berlibur di Lake Piru dan menyewa sebuah kapal, minggu lalu.

View this post on Instagram

just the two of us

A post shared by Naya Rivera (@nayarivera) on

Pada sore hari, kapal lain menemukan Josey tertidur sendirian di kapal sewaan tersebut sambil menggunakan life jacket. Meski kepolisian setempat percaya bahwa kematian Rivera bukan merupakan permainan curang dan tidak ada indikasi bunuh diri, peristiwa tragis ini tetap saja memberikan kesedihan yang mendalam bagi seluruh dunia.

Baca juga:

Jangan Mudah Percaya, Cek Akurasi Berita dengan Tips Ini

Setelah mendengar berita buruk itu, para penggemar mulai meninjau kembali penampilan lama Rivera dalam serial TV Glee. Dilansir Bustle, Rivera pernah menyanyikan lagu If i Die Young yang sangat relate dengan kejadian tragis yang menimpanya.

Pemeran karakter Santana Lopez di serial TV musikal Glee itu menyanyikan lagu If I Die Young pada sebuah episode yang didedikasikan untuk kematian Cory Monteith tujuh tahun lalu. Monteith merupakan pemeran karakter Finn Hudson pada Glee yang meninggal karena keracunan kombinasi obat di usia 31 tahun.

Baca juga:

Serial Spin-Off Batman Memiliki Universe Sama dengan 'Batman 2021'

Lagu If I Die Young dari The Band Perry itu juga mengandung lirik yang berhubungan dengan tragedi yang menimpa Rivera.

If I die young, bury me in satin

Lay me down on a bed of roses

Sink me in a river at dawn

Send me away with the words of a love song

Meski dinyanyikan untuk mengenang Monteith, penampilan Rivera pada 2013 itu semakin membuat para penggemar sedih karena liriknya yang mirip dengan takdir Rivera. Rivera meninggal di usia yang masih muda, yaitu 33 tahun. Penyebab kematian bintang pendukung LGBTQ itua ialah tenggelam di sungai.

Cory Monteith dan Naya Rivera. (Foto News Break)
Cory Monteith dan Naya Rivera. (Foto News Break)

Satu hal yang membuat merinding, jenazah Naya Rivera ditemukan pada Senin (13/7), tepat tujuh tahun setelah kematian Cory Monteith pada 13 Juli 2013. Apakah menurutmu ini hanya kebetulan biasa? (shn)

Baca juga:

Bangkrut, Muji di AS Punya Hutang Rp919 Miliar

Sumber : https://www.bustle.com/entertainment/the-one-naya-rivera-performance-glee


Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH