Penampilan Berkelas Musisi Dunia di Red Carpet BRIT Awards 2023

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 12 Februari 2023
Penampilan Berkelas Musisi Dunia di Red Carpet BRIT Awards 2023
Harry Style tampak menawan dengan kalung bunga raksasa di lehernya. (Foto: Instagram/Brits)

BRIT Awards 2023 sukses digelar pada Sabtu (11/2), sejumlah musisi hadir di acara penghargaan yang disiarkan secara langsung di O2 Arena London, Inggris. Selain menampilkan performa menakjubkan, para musisi tamu yang turut hadir tak lupa tampil dengan busana 'mewah' dan sukses menarik perhatian dunia.

Seperti dilansir BBC, sebelum acara dimulai para bintang tamu menampilkan sejumlah busananya yang dirancang secara khusus untuk malam penghargaan itu oleh desainer ternama dunia. Berikut gaya busana musisi di red carpet BRIT Awards 2023.

Baca juga:

Dari Harry Styles hingga Lizzo, Panggung Brit Awards Meriah

Lizzo

View this post on Instagram

A post shared by Lizzo (@lizzobeeating)

Penyanyi perempuan ini memang selalu tampil ekstra dalam setiap penampilannya di acara penghargaan, tak terkecuali di Brit Awards 2023.

Lizzo mengenakan gaun bernuansa perak dan emas dengan aksen ruffle yang mengelilingi tubuhnya. Semakin ekstra, penampilan Lizzo juga ditambah dengan anting panjang yang menjuntai.

Gaun milik Lizzo dirancang secara khusus oleh Robert Wun yang juga menjadi koleksi Couture Summer Spring 2023, dengan tema gaun berjudul ‘The Golden Phoenix Gown’. Penampilan Lizzo ini disiapkan oleh stylist yang sama saat menghadiri Grammy, yaitu Patti Wilson.

Adele

Penampilan Berkelas Musisi Dunia di Red Carpet BRIT Awards 2023
Penampilan anggun Adele di BRIT Awards 2023. (Foto: Twitter/MTV)

Pada penampilannya di BRIT Awards 2023, Adele memberikan kesan Old Hollywood Glamour Look dengan gaun yang penuh dengan warna hitam. Gaun yang memiliki model busana terbuka di bagian dada ini, memiliki aksen kain tile yang memenuhi bagian bahu dan menjuntai di belakang gaun, dipenuhi dengan manik manik yang membuatnya semakin bersinar meski terlihat sederhana.

Penampilan Adele di ditata oleh penata gaya Jamie Mizrahi yang namanya sudah tidak asing di kalangan musisi dan aktris ternama. Gaun hitam ini juga dirancang secara khusus oleh Giorgio Armani dan masuk ke dalam koleksi Armani Prive.

Harry Styles

View this post on Instagram

A post shared by The BRIT Awards (@brits)

Berbeda dengan penampilannya yang penuh warna saat Grammy, kini Styles tampak lebih simple dengan penggunaan warna hitam yang memenuhi bagian tubuhnya. Namun, warna hitam tidak memberikan kesan sederhana yang seutuhnya.

Harry tampak tetap ekstra dengan balutan tuxedo yang ditata oleh Harry Lambert tanpa dalaman yang memperlihatkan sedikit tato ditubuhnya. Semakin ekstra dengan kalung choker berbentuk bunga.

Baca juga:

Gaya Busana Berkelas Selebriti di Grammy 2023

Jessie J

Jessie J tampil serbamerah di BRIT Awards 2023. (Foto: Instagram/Brits)

Hamil besar tidak melunturkan Jessie untuk tetap tampil glamour di red carpet BRIT Awards 2023. Membara, itulah tema yang dapat digambarkan saat melihat penampilan Jessie yang penuh dengan warna merah, dengan model busana crop top yang memperlihatkan kehamilannya.

Penampilan Jessie juga ditambahkan dengan jubah ruffle merah yang membuatnya tampak stylish dan stiletto yang menambah kesan seksi nan mewah. Pada riasan wajahnya, Jessie tampak senatural mungkin dengan tata riasan yang hanya mencolok dibagian matanya.

Sam Smith

View this post on Instagram

A post shared by SAM SMITH (@samsmith)

Bukan Sam Smith namanya kalau tidak menarik perhatian kamera, termasuk dengan penampilannya di BRIT Awards 2023 yang menggunakan busana rancangan kolaborasi antara Harri dan Valentino.

Sam Smith tampil edgy dengan bot heels yang dipadukan dengan busana latex dengan aksen gelembung di kaki dan lengan kanan kirinya, membuatnya tampak seperti Queen of Heart di Alice in Wonderland. (mro)

Baca juga:

Daftar Lengkap Peraih BRIT Awards 2023

#Selebritas #Musisi #Musik #Penghargaan Musik #Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan