Penampilan Anne-Marie Puaskan ‘Partygoers’ di We The Fest 2019 Anne-Marie tampil penuh semangat, mengajak partygoers We The Fest 2019 untuk berdansa (Foto: MP/Albi)

PENYANYI sekaligus penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie. Merupakan salah satu penampil yang paling dinantikan oleh partygoers di We The Fest 2019 hari kedua, Sabtu (20/7), di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penyanyi yang lagu-lagunya kerap merajai tangga lagu di Inggris itu, membuka penampilannya lewat lagu Ciao Adios. Panggung pun langsung menggelegar saat lagu tersebut dimainkan.

Pada kesempatan kali ini, Anne Marie tampil dengan dress berwarna hitam putih yang begitu nyentrik. Dalam penampilannya, Anne-Marie pun sangat energik berlarian dari sudut kiri hingga kanan panggung.

Baca juga:

Tampil Perdana di Panggung We The Fest, Eva Celia Curi Perhatian Penonton

Selesai membawakan lagu pertama, pemilik nama lengkap Anne-Marie Rose Nicholson itu langsung menyapa para partygoers ditanah air. “Terimakasih we the fest, apa kabar? are you feeling good? I love you” sapa Anne-marie dari atas panggung. Para partygoers pun lantas menyambutnya dengan teriakan “yeaaaahh i love you too”.

Anne-Marie di We The Fest 2019
Anne-Marie sangat bersemangat menghibur penonton We The Fest 2019 (Foto: MP/Albi)

Kelar lagu tersebut, penyanyi berusia 28 tahun itu membawakan beberapa lagu hit nya yang fenomenal, seperti Do It Right, Bad Girlfriend, Alarm dan Heavy. Empat lagu itu pun sukses membuat para partygoers berdansa lepas. Suasana semakin ‘pecah’ ditambah dengan tata lampu panggung warna-warni yang sangat spektakuler.

Baca juga:

Capital Cities Buat 'Partygoers' Berdansa Lepas di We The Fest 2019

Namun suasana menjadi hening dan mellow sejenak kala Anne-marrie hendak memainkan lagu Perfect To Me. Karena sebelum lagu itu dimainkan, Anne-marrie menghadirkan beberapa arti sempura dari beberapa orang lewat video yang ditayangkan diatas panggung.

Anne-Marie di We The Fest 2019
Anne-Marie juga menampilkan lagu mellow di panggung We The Fest 2019 (Foto: MP/Albi)

Hingga akhirnya lagu Perfect To Me yang bernuansa agak sedikit slow pun dimainkan. Para partygoers pun tampak terbawa suasana dengan berdansa kecil mengikuti irama lagu yang indah.

Baca juga:

'Summer Outfit' Mendominasi Gelaran We The Fest 2019

Setelah lagu tersebut, Anne-marie pun kembali ingin memanaskan suasana. Dia pun mengajak partygoers yang hadir untuk berdansa. “Di lagu ini aku mau kalian berdansa okeyy??” Ucap Anne-marie yang langsung disambut teriakan “yeaahh” oleh partygoers. Dua lagu bertajuk Can I Get Your Number dan Let Me Live sukses dimainkan dan membuat para partygoers mulai panas kembali untuk berdansa.

Anne-Marie di We The Fest 2019
Anne-Marie mengajak partygoers di We The Fest 2019 untuk Berdansa (Foto: MP/Albi)

Puas membawakan dua lagu itu, Anne-Marie pun kembali menyapa para penonton yang hadir. “Kalian bersenang senang? Aku juga. lagu ini berjudul Trigger, aku mau kalian menyanyikan bagian chorusnya okeyy” kata Anne-Marie. Lagu Trigger pun sontak berkumandang di atas panggung. Kelar menyanyikan lagu itu Anne-Marie kembali menggeber panggung dengan dua buah lagu andalannya yakni Don’t Leave Me Alone dan Then.

“Aku tau kalian berkeringat tapi ini festival, waktunya untuk bersenang-senang” kata Anne-marie menjelang membawakan salah satu lagu yang fenomenalnya. “Huhh, lagu berikutnya kita benyanyi bersama yahhh” lanjutnya.

Baca juga:

Capital Cities Buat 'Partygoers' Berdansa Lepas di We The Fest 2019

Salah satu lagu paling populer dari Anne Marie ialah Rockbye yang versi aslinya dibawakan bersama Clean Bandit Feat Sean Paul. Saat lagu itu dimainkan, para penonton pun sing along bersama disepanjang lagu. Hingga pekikan bait demi bait lagu itu terus menggema disepanjang lagu.

Lagu selanjutnya yakni 2002, dan dilanjutkan dengan lagu pamungkas atau penutup. “This next song is the last song, make some noise, Di lagu terakhir ini buatlah suasana menjadi gila, dan keluarkan suara kalian semua i love you so much”.

Anne-Marie di We The Fest 2019
Anne-Marie mengucapkan terima kasihnya pada penonton We The Fest 2019 (Foto: MP/Albi)

Lagu terakhir yakni lagu Marshmallow feat Anne-Marie yang bertajuk Friends. Lagu itu pun menjadi klimaks pesta di penampilan Anne-Marie pada We The Fest 2019. Alhasil Para partygoers yang hadir begitu terpuaskan dengan penampilan Anne-Marie. Di penghujung penampilan Anne Marie pun pamit dengan para partygoers. “Aku cinta kalian selamat malamThank you so much!” tutup Anne. (ryn)

Baca juga:

Troye Sivan Sukses Tutup We The Fest 2019 Hari Pertama dengan Manis

Kredit : raden_yusuf


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH