Penahanan Bambang Ditangguhkan, Giliran Adnan Pandu Dipolisikan

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 24 Januari 2015
Penahanan Bambang Ditangguhkan, Giliran Adnan Pandu Dipolisikan
Foto: Antarafoto

MerahPutih Nasional - Hanya selang beberapa jam pasca penangguhan penahanan terhadap wakil ketua KPK Bambang Widjojanto yang di laporkan oleh Sugianto Sabran atas kasus Pilkada Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Tahun 2010. Kini giliran Wakil Ketua KPK, Adnan Pandu Praja, hari sabtu (24/1) juga di laporkan ke  kantor Bareskrim Mabes Polri.

Adnan Pandu Praja dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus perampasan saham  PT. Desy Timber, perusahaan HPH di Berau, Kalimantan Timur.

Lewat pesan singkat yang diterima Redaksi merahputih.com, kuasa hukum PT. Desy Timber, Mukhlis Ramlan menuding Adnan terlibat dalam kasus saham. Adnan pada saat itu sebagai penasehat hukum PT Daisy Timber di Berau Kalimantan Timur tahun 2006 lalu. Menurut dia, Adnan harus dipanggil dan diperiksa KPK.

Kuasa hukum PT. Desy Timber, Mukhlis Ramlan rencannya akan memberikan kerterangan lengkap usai melaporkan Adnan Pandu Praja, Oke nanti usai saya melaporkan hal ini ke Bareskrim, saya akan beberkan detail yah.” Ujarnya. (Man)

 

BERITA LAINNYA:

Arti Nama Putri Mungil Gading dan Gisel

Bayi Gading dan Gisel Juga Eksis di Instagram

#Kotawaringin Barat #Adnan Pandu Praja #Wakil Ketua KPK
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan