Pemulihan Cedera, Tomas Rosicky Bakal Absen Dua Bulan

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 13 Agustus 2015
Pemulihan Cedera, Tomas Rosicky Bakal Absen Dua Bulan
Selebrasi Tomas Rosicky usai mencetak gol. (Foto: The Guardian)

MerahPutih Sepak Bola - Tim raksasa Inggris, Arsenal nampaknya akan kehilangan salah satu pemainnya dengan waktu yang cukup lama dalam mengarungi kompetisi Premier League musim 2015-16 ini.

Ya, nama Tomas Rosicky dipastikan bakal absen membela The Gunners selama dua bulan. Hal itu dikarenakan, playmaker berusia 34 tahun itu sedang menajalani masa pemulihanya usai operasi lutut.

Seperti diketahui, Rosicky memang sudah cukup lama tidak membela Arsenal sejak Juni lalu. Hal itu dikarenakan mantan pemain Borussia Dortmund itu mengalami masalah pada lututnya usai membela negaranya Republik Ceko di ajang international.

"Tomas, pada Selasa (11/08) kemarin baru saja menjalani operasi Lutut. Kemungkinan besar dia akan istirahat untuk pemulihan selama empat hingga delapan pekan ke depan," ujar agen Rosicky, Pavel Paska.

Dengan absen yang cukup lama ini, kemungkinan besar bakal melewatkan pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 pada September mendatang. Sebulan setelahnya, Ceko akan menghadapi Turki dan Belanda.

"Tomas juga menjalani beberapa pengobatan lainnya. Hal itu agar dia bisa cepat pulih secepat mungkin," imbuhnya.

 

Baca juga:

Arsenal Pilih Transfer Eva Carneiro Ketimbang Benzema

Model Panas Venezuela Ungkap Kepindahan Karim Benzema ke Arsenal

Laga Perdana, Arsenal Takluk di Tangan West Ham United

 

#Arsene Wenger #Arsenal
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan