Pemuda yang Pukul Tentara Ternyata Keluarga TNI AL Screenshoot Instagram @infodunia.id

MerahPutih.com - Peristiwa perkelahian antara seorang anggota TNI dengan pengendara mobil yang terjadi di jalanan di daerah Rawamangun, Jakarta Timur siang tadi dibenarkan oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Dispenal). Setelah ditelusuri, ternyata kedua pria yang baku pukul di jalanan itu berasal dari keluarga besar tentara.

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta mengatakan, anggota tersebut bernama Lettu Laut Satrio Fitriandi. Namun, Gig tak merinci dari satuan mana Lettu Satrio.

"Saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara baik-baik dan kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI," ujar Gig dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/10).

Saat ini, kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Pulogadung dan POM TNI-AL. Gig membenarkan peristiwa perkelahian bermula ketika pengendara tersebut membuang sampah melalui jendela mobil dan mengenai istri Lettu Satrio.

"Kemudian kedua pengendara berhenti, lalu terjadi adu mulut. Keduanya terlibat pertengkaran kemudian berujung pada perkelahian," kata Gig menjelaskan. (Ayp)

Baca juga berita terkait baku pukul antara pengendara mobil dan TNI-AL dalam artikel berikut: Tak Terima Istrinya Dilempar Sampah, Anggota TNI Baku Pukul dengan Pengendara Mobil

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH