Pemuda Pancasila hingga The Jakmania Hadiri Perpisahan Anies di Balai Kota

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 16 Oktober 2022
Pemuda Pancasila hingga The Jakmania Hadiri Perpisahan Anies di Balai Kota
Acara perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10). (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat menghadiri acara perpisahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10).

Acara perpisahan Anies yang digelar di Balai Kota DKI Jakarta ini di antaranya dihadiri oleh Pemuda Pancasila (PP); Bang Japar, Gerakan Pemuda Ka'bah, The Jakmania dan elemen masyarakat lainnya.

"Terima kasih Anies Baswedan, terima kasih Anies Baswedan, dari kami warga Jakarta," teriak massa menyanyikan yel-yel.

Baca Juga:

Perpisahan, Anies Baswedan Diteriaki "Presiden" saat Tiba di Balai Kota

Warga yang hadir dalam acara perpisahan Anies bertajuk "Terima Kasih Jakarta" ini akan dimanjakan dengan berbagai hiburan dan beragam kuliner UMKM yang ada di dalam Balai Kota.

Tampak ada panggung utama di depan Pendopo Balai Kota. Di sepanjang jalan menuju Balai Kota, mulai dari kawasan silang Monas, juga telah berdiri tiga panggung yang akan dihadiri Anies.

Ini merupakan hari terakhir Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria memimpin Ibu Kota. Posisi keduanya akan diisi Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono yang ditunjuk sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta oleh Presiden Jokowi pada 7 Oktober 2022. (Pon)

Baca Juga:

Bersepeda, Anies Hadiri 'Terima Kasih Jakarta' Diakhir Masa Jabatan

#Anies Baswedan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan