Pemprov DKI Gelar Perayaan Natal Bersama Hari Ini Perayaan Natal. ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho

MerahPutih.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar perayaan Natal Bersama dengan kaum Nasrani di Gedung Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1).

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta, Hendra Hidayat mengatakan, perayaan Natal bersama ini bakal dihadiri oleh semua komponen baik dari masyarakat ataupun pegawai Pemprov DKI, anggota DPRD DKI Jakarta, pegawai Sekretariat DPRD, dan, juga petugas DKI.

Perayaan ini akan dimulai pukul 17.00-19.00 dengan kegiatan ibadah bagi umat Nasrani. Kemudian pada jam 19.00 dilanjutkan dengan perayaan Natal Bersama.

Perayaan Natal 2018. Foto: Merahputih.com/Asropih

"Di situ ada menyanyikan lagu rohani, sambutan panitia dan juga pak Gubernur. Ada khotbah juga dari Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo," ujar Hendra di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Hendra mengaku perayaan Natal Bersama tahun ini Pemprov DKI Jakarta menyebar sebanyak 13.000 undangan atau naik dibandingkan pada tahun lalu.

"Tahun kemarin kan di Kemayoran itu sampe 12 ribu," ujarnya.

Pria bertubuh gempal ini juga mengungkapkan pihaknya menyediakan bus di Balaikota DKI Jakarta bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara Natal Bersama di Ancol.

"Iya disiapin (bus ke Ancol," tutupnya. (Asp)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH