Pemilik Mata Terindah di Dunia, Bisa Tebak?

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 31 Juli 2017
Pemilik Mata Terindah di Dunia, Bisa Tebak?
Salah seorang personel One Direction, Harry Styles, merupakan pemilik mata terindah di dunia. (Foto: Instagram/harrystyles)

MASIH ingat lirik lagu ini? "Mata indah bola ping pong. Masihkah kau kosong. Bolehkah aku membelai. Hidungmu yang aduhai." Lagu "Mata Indah Bola Ping Pong" karya penyanyi Iwan Fals itu berkisah tentang pria yang sedang menggoda seorang wanita cantik bermata indah.

Pssst, tapi tahukah Anda, ternyata pemilik mata indah bukan hanya kaum wanita. Bahkan, studi yang dipublikasikan Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di London, Inggris menyatakan bahwa pemilik mata terindah di dunia adalah Harry Styles.

Kaget, mengapa personel band One Direction bisa dikatakan memiliki sepasang mata terindah di dunia? Bahkan, keindahan matanya berhasil mengalahkan aktor Brad Pitt dan George Cloney. Studi tersebut menggunakan Golden Ration, yaitu suatu bentuk pengukuran untuk mendeteksi simetri wajah. Teknik ini digunakan mengidentifikasi selebritas pria tertampan dan simestris wajahnya secara objektif.

Harry masuk kategori pria bermata terindah karena panjang mata dan jarak antara kedua matanya mencapai 98,15 persen. Artinya, mendekati sempurna. Dagu pelantun "Sign of the Times" ini juga dinilai indah karena lebarnya bila diukur dari titik pertengahan hampir 97 persen dari 1.618 kali panjang bibir. Lagi-lagi, mendekati angka yang disyaratkan.

Untuk dagu, Harry mengalahkan Jamie Foxx, David Beckham, Idris Elba dan Ryan Gosling. Setelah Harry, para pemilik mata terindah di dunia ialah Will Smith di urutan kedua. Lalu diikuti oleh Brad Pitt, George Clooney dan Idris Elba. Penggemar Harry Styles pasti senang dengan kabar ini.

O iya, tadi siapa pemilik mata terindah di dunia yang Anda tebak? Tebakan Anda benar tidak? (*)

Sumber: ANTARA

Jangan tutup keindahan bola mata Anda dengan kacamata! Dapatkan tip mengurangi mata minus pada artikel Cara Alami Mengurangi Minus Pada Mata.

#Tes Mata #Harry Styles #One Direction
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan