Pemerintah Kota Cirebon Beri Apresiasi Kinerja Polisi di Hari Natal

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Selasa, 27 Desember 2016
Pemerintah Kota Cirebon Beri Apresiasi Kinerja Polisi di Hari Natal
Forkomoinda Kota Cirebon bersama seorang Pastor di Gereja Bunda Maria (MP/Mauritz)

MerahPutih Indonesia - Pemerintah Kota Cirebon, Jawa Barat, mengapresiasi pihak keamanan yang telah menjamin keamanan selama perayaan Natal sehingga perayaan Natal umat Kristiani berjalan lancar dan aman.

Walikota Cirebon, Nazrudin Azis mengatakan, pihak keamanan telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga perayaan ibadah Natal di Kota Cirebon berjalan aman.

"Sehingga saudara-saudara kita yang Nasrani dapat mengikuti ibadah Natal dari hari pertama sampai selesai dengan aman dan lancar," ujarnya, Selasa (27/12).

Upaya yang dilakukan oleh pihak keamanan khususnya Polri, mulai dari Sterilisasi, penempatan personil di 39 Gereja yang ada di Kota Cirebon, menurut Azis, telah menjadikan Natal kali ini penuh dengan kedamaian.

Penempatan anggota TNI Polri di Gereja-gereja yang ada di Kota Cirebon untuk menjaga perayaan misa Natal bukan karena adanya ancaman gangguan keamanan akan tetapi merupakan tugas dan kewajiban untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia.

"Saya selaku Walikota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan khususnya polisi, sehingga Natal di Cirebon berjalan aman ,"ucapnya.

Selanjutnya, ada berita-berita mengenai Natal di Cirebon: Damai Natal di Kota Cirebon , Misa Malam Natal di Kota Cirebon Berlangsung Khidmat

#Pengamanan Natal 2016 #Natal 2016
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan