Pemeran Squid Game Ungkap Permainan Tersulit Dalam Film

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 Oktober 2021
Pemeran Squid Game Ungkap Permainan Tersulit Dalam Film
Pemeran utama Squid Game ngaku ada permainan yang sulit baginya. (Foto: Tyla)

MASIH menjadi perbincangan, segala permainan mematikan dalam film Squid Game tentu memiliki kesulitannya masing-masing. Tapi bagi pemeran Squid Game ada permainan yang tersulit, permainan apa ya itu?

Lee Jung-jae pemeran Seong Gi-hun yang bernomor 456 mengungkapkan permainan mana yang paling sulit untuk difilmkan dalam wawancaranya dengan EW. Selain itu, Jung-jae juga membahas bagaimana popularitas Squid Game yang tengah naik daun dan potensi untuk memiliki season 2.

Baca juga:

Fakta Menarik di Balik Keseruan Series 'Squid Game'

Pertama, ia menyebutkan permainan Honeycomb. "Saya harus berekspresi dengan gerakan yang sangat minim,” jelasnya. Namun, aktor itu juga menganggap adegan konflik terakhir antara Gi-hun dan Sang-woo adalah yang paling menantang.

Jung-jae menjelaskan bagaimana susahnya kehidupan perannya yang sangat terluka karena semua permainan itu dan menerima fakta bahwa ia telah menipu banyak orang untuk bertahan hidup. Ditambah lagi dengan teman dekatnya sendiri, Sang-woo (Park Hae-soo), karena telah mengkhianatinya.

“Kedua karakter ini bertarung melawan satu sama lain dengan nyawa mereka yang dipertaruhkan padahal mereka adalah teman masa kecil, jadi adegan itu sendiri sangat memilukan. Itu sangat sulit secara emosional," jelas Jung-jae dilansir Screenrant.

"Saya ingat ketika kami sedang syuting adegan saat keduanya berkelahi, saat itu sedang musim dingin, jadi cuacanya sangat dingin. Saya ingat syuting adegan itu selama sekitar empat hari di tengah hujan dengan alat penyiram, jadi itu sangat sulit secara emosional dan fisik,” lanjutnya.

Baca juga:

Salah Terjemahan, Cerita Squid Game Berubah

Bergenre Thriller, film itu juga memiliki sedikit komedi. Walaupun semakin mengerikan saat mencapai akhir cerita, permainan Honeycomb jelas dimainkan untuk humor. Gi-hun (Lee Jung-jae) dan Mi-nyeo (Kim Joo-ryeong) harus menggunakan kecerdasan mereka dan berpikir out of the box untuk bertahan hidup.

Mi-nyeo memiliki caranya sendiri dengan menggunakan korek api untuk dapat melalui permainan Honeycomb. (Foto: TODAYonline)
Mi-nyeo memiliki caranya sendiri dengan menggunakan korek api untuk dapat melalui permainan Honeycomb. (Foto: TODAYonline)

Memiliki akhir cerita yang menggantung, akankah fans dapat melihat game yang sama atau ada cerita lain untuk kelanjutan Squid Game? Itu salah satu dari banyak pertanyaan yang diajukan oleh fans tentang film itu.

Namun sangat disayangkan, Hwang Dong-hyuk, pembuat Squid Game belum dapat memastikan apakah Squid Game memiliki season ke-2. Karena penggarapannya telah memakan banyak waktunya dan membuat dirinya stress. (mic)

Baca juga:

'Squid Game' Bisa Masuk Nominasi Primetime Emmy

#Game #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan