Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bakal Jadi Pikachu di Proyek Terbaru (Sumber Foto: The Hollywood Reporter)

ADA kabar terbaru dari proyek Detective Pikachu. Seperti yang diberitakan The Hollywood Reporter, Legendary Pictures meminta pemeran Deadpool, Ryan Reynolds untuk ikut dalam proyek ini.

Aktor berkebangsaan Kanada itu diminta untuk berperan sebagai karakter utama yakni Detective Pikachu dengan menggunakan teknologi motion capture. Ia akan beradu akting dengan Justice Smith dan Kathryn Newton yang lebih dulu menandatangani kontrak dengan Legendary Pictures.

Film ini bercerita tentang penculikan ayah dari karakter yang diperankan Justice Smith. Ia pun berusaha untuk mencari ayahnya dengan bantuan Pikachu. Sedangkan Newton memerankan karakter jurnalis yang ambisius yang juga ikut membantu mereka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Detective Pikachu dijadwalkan memulai syuting pada pertengahan Januari 2018 di London, Inggris. Meski hingga kini pihak studio belum mengumumkan kapan rilis film ini.

Detective Pikachu sendiri diadaptasi dari sebuah video gim bahasa Jepang berjudul The Great Detective Pikachu. Proyek ini akan disutradarai oleh Rob Letterman dengan naskah yang ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH