Pembunuhan Massal Manson Bakal Digarap Quentin Tarantino

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 05 September 2017
Pembunuhan Massal Manson Bakal Digarap Quentin Tarantino
Quentin Tarantino dikabarkan akan menggarap tragedi Hollywood yang menewaskan aktris terkenal, Sharon tate. (Foto: antenam)

Kejutan adalah kata yang tepat dalam setiap film yang digarap oleh Quentin Tarantino. Meskipun sudah ada berita yang pasti tentang produksinya, tapi tetap saja ia mampu memberikan berbagai kejutan pada penontonnya.

Kali ini Tarantino dikabarkan akan menggarap pembunuhan massal oleh keluarga Manson. Pembunuhan massal itu terjadi di tahun 1960-an yang salah satunya menewaskan Sharon Tate, aktris terkenal sekaligus istri dari sutradara terkenal Roman Polanski.

Kabar yang dibuat oleh The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Jennifer Lawrence, Brad Pitt dan Samuel L. Jackson akan mengambil peran pula disini. Di tangan Tarantino tragedi di Hollywood itu akan menjadi sangat berbeda.

Apalagi kasus ini memancing banyak opini yang semakin menaikan nilai beritanya. Charles Manson adalah musisi rock gagal di Hollywood yang mebentuk gank kriminal yang berhubungan dengan narkoba. Tragedi ini semakin menarik karena di era itu tengah terjadi ledakan budaya pop yang membuat publik menilai dengan keberagaman. (psr)

#Aktor Film #Film Hollywood #Film #Artis Film
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan