Pembunuh Pasutri Benhil Dibekuk Saat Asyik Karaoke, Dapat Hadiah Timah Panas

MerahPutih.com - Salah seorang pelaku pembunuhan disertai perampokan pasangan suami istri (Pasutri) warga Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta, Husni Zarkasih, 58, dan Zakiyah Masrur, 53, dihadiahi timah panas oleh polisi di bagian kakikua. Pelaku yang berinisial AZ itu terpaksa dihadiahi timah panas lantaran mencoba melarikan diri saat ditangkap.

"Dalam perjalan tersangka AZ hendak melarikan diri. Dari kita melakukan tindakan tegas terukur," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Pabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (13/9).

Argo mengatakan, ketiga pelaku itu ditangkap di kawasan Grobogan, Jawa Tengah. Saat ditangkap, ketiganya sedang berada di salah satu hotel dan sedang bersenang-senang. “Mereka sedang foya-foya, karaoke," kata Argo.

Pelaku pun kaget bukan kepalang saat berpesta pora, tiba-tiba polisi datang untuk menggerebek dan menangkap mereka.

Hingga kini, Argo mengaku, ketiga pelaku, berinisial AZ, EK, dan SU masih berada di wilayah Semarang, Jawa Tengah bersama dengan Tim gabungan polisi yang menangkap mereka. “Sekarang masih di Semarang," tutur mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

Sebelumnya, pasangan suami istri warga Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditemukan tewas mengambang di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Senin (11/9) kemarin. Korban diduga bernama Husni Zarkasih (58 tahun) dan Zakiyah Masrur (53 tahun) dibunuh perampok.

"Kami menerima pemberitahuan dari Polres Purbalingga bahwa ditemukan jasad laki-laki dan perempuan di Sungai Klawing dan ditemukan identitasnya beralamat di Jalan Pengairan (Benhil)," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, Selasa (12/9). (asp)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH