Pembukaan Universal Super Nintendo World Ditunda, Ada Apa?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 15 Januari 2021
Pembukaan Universal Super Nintendo World Ditunda, Ada Apa?
Pembukaan Universal Super Nintendo World ditunda (Foto: universal japan)

UNIVERSAL Japan Studios akan memiliki taman rekreasi yang baru, Super Nintendo World, yang rencananya akan dibuka dalam beberapa pekan pada tanggal 4 Februari 2021.

Mendengar hal tersebut, para penggemar sangat antusias untuk terjun ke dunia Super Mario. Namun, baru-baru ini pembukaan itu ditunda kembali sampai waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga:

Nintendo Switch Next-Gen Segera Hadir di 2021

Universal Super Nintendo World adalah upaya terbaru dari Universal untuk menciptakan taman rekreasi yang sangat imersif dan interaktif bagi para wisatawan, seperti yang mereka lakukan untuk the Wizarding World of Harry Potter.

Banyak penggemar nintendo yang sudah tidak sabar untuk pergi ke Super Nintendo World (Foto: universal studios japan)

Setelah merilis tur video panduan Super Nintendo World yang dipimpin oleh pencipta Mario Shigeru Minamoto, penggemar Universal tidak sabar untuk melihat lebih banyak tentang Super Nintendo World.

Sayangnya, itu semua terhenti. Osaka telah mengumumkan keadaan darurat karena pandemi COVID-19, yang secara langsung memengaruhi pembukaan Super Nintendo World.

Universal Studios Jepang telah, memutuskan untuk menunda pembukaan tanpa batas waktu, tanpa diumumkannya tanggal pembukaan yang baru.

Tampaknya Universal saat ini menunggu keadaan darurat dicabut, untuk memilih tanggal pembukaan baru bagi taman rekreasi tersebut. Itu berarti hingga 11 Februari 2021, pihak Universal belum tahu kapan taman rekreasi itu akan dibuka.

Baca Juga:

Nintendo Tingkatkan Produksi Switch Sebanyak 20%

Seperti yang dilansir dari laman insidethemagic, Reporter Bloomberg Takashi Mochizuki memposting pernyataan resmi dari Universal Studio Jepang di Twitter. Pernyataan itu berbunyi.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat semua aspek dari situasi saat ini, Universal Studios Jepang menunda pembukaan 'Super Nintendo World' barunya sampai keadaan darurat prefektur Osaka, yang dikeluarkan kemarin, dicabut," bunyi pernyataan tersebut.

"Juga selama keadaan darurat, kami akan menetapkan batasan kapasitas tambahan sesuai dengan pedoman pemerintah dan otoritas lokal. Kami mohon maaf kepada semua tamu dan pemangku kepentingan kami atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," lanjut pernyataan dari Universal Studios Jepang."

Jadwal pembukaan Super Nintendo World masih belum ditentukan (Foto: universal studios japan)

Masih dalam pernyataan yang sama, Universal Studios Jepang tahu bahwa para penggemar Nintendo telah menantikan Grand Opening Super Nintendo Word. Karena itu, pihak Universal Studios Jepang menjelaskan akan mengumumkan tanggal pembukaan segera setelah pengangkatan status darurat.

Sementara itu, Penjualan tiket masuk studio juga dipantau dan dikontrol, serta mungkin ada batasan tambahan pada ketersediaannya. Pihak Universal Studios Jepang menyarankan, para tamu sebaiknya membeli tiket yang ditentukan tanggalnya di situs web resmi sebelum mereka berkunjung. (Ryn)

Baca Juga:

5 Game Nintendo Wii Terlaris

#Nintendo #Taman Bermain
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan