Pembukaan Indobuildtech 2017

  • Presiden Direktur PT.Debindo Multi Adhiswasti Effi Setiabudi memberikan sambutan pada pembukaan Indonesia Building Technology Expo 2017 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang, Rabu, (17/5). Tahun ini PT.Debindo Multi Adhiswasti berkolaborasi dengan event organizer asing asal Rusia International Trade Exhibition (ITE) Group dalam menyelenggarakan perhelatan tersebut. Merahputih.com/Rizki Fitrianto.

  • Direktur Jendral Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Arlinda yang mewakili Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dalam pembukaan Indobuildtech 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

  • Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Arlinda bersama sejumlah tamu kerhomatan lainnya menabuh bedug sebagai simbolis pembukaan Indonesia Building Technology Expo 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Indobuildtech digelar mulai 17-21 Mei 2017 yang diikuti oleh 550 perusahaan dari 20 negara termasuk Indonesia.

  • Indobuildtech merupakan pameran teknologi dan bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia, sekaligus menjadi wahana bertemunya para pelaku bisnis dan industri sub-sektor konstruksi, properti, dan infrastruktur, termasuk didalamnya adalah para kontraktor, pemilik, dan perencanaan proyek, arsitek, desainer interior dan konsumen umum.

  • Seorang peserta pameran tengah mempersiapkan stan miliknya pada pembukaan Indobuildtech 2017 hari pertama di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Peserta pameran tersebut yang merupakan produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor, dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk baru dan berteknologi canggih.

  • Sejumlah pengunjung tengah melihat pameran hasil karya anggota Ikatan Arsitek Indonesia Banten di pameran Indobuildtech 2017 yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

  • Selain menjadi wahana mempertemukan exhibitor dan visitor untuk interaksi, negosiasi, dan juga transaksi serta business networking, Indobuildtech juga memberikan nilai tambah signifikan melalui agenda business program yang digelar setiap hari selama berlangsungnya pameran.

  • Pameran Indobuildtech tahun ini diselenggarakan bersamaan tempatnya dengan Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1, Indonesia Interior & Furniture Show (IIFS) di Hall 2, dan Indonesia Construction and Technology (ICT) di hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Aksi Mahasiswa Long March di Tangerang
Foto
Aksi Mahasiswa Long March di Tangerang

Ribuan mahasiswa melakukan long march untuk menolak penetapan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja yang telah disahkan DPR RI di jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Banten,

Foto: Bertahan ala Kupu-Kupu Malam
Tradisi
Foto: Bertahan ala Kupu-Kupu Malam

Pandemi Covid-19 membuat para pekerja seks komersial harus mengisolasi diri guna menghindari penyebaran virus. Seperti yang dialami salah satu pekerja seks komersial di Jakarta

Bersepeda Keliling Kota Yogyakarta di Hari Kemerdekaan
Fun
Bersepeda Keliling Kota Yogyakarta di Hari Kemerdekaan

Pesepeda mengenakan kostum dan sepeda hias memperingati Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berkeliling Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tim SAR Gabungan Evakuasi Warga Korban Banjir
Foto
Tim SAR Gabungan Evakuasi Warga Korban Banjir

Personil Brimob POLRI menggendong korban banjir lansia saat mengevakuasi warga di Perumahan Ciledug Indah 2, Ciledug, Kota Tangerang, Banten

Penampilan Yuni Shara Jazz Project di Java Jazz Festival 2020
ShowBiz
Penampilan Yuni Shara Jazz Project di Java Jazz Festival 2020

Penyanyi Yuni Shara berkolaborasi bersama gitaris Yopi Item dan sejumlah musisi spesial seperti Glen Dauna dan Rega Dauna dalam grup musik 'Yuni Shara Jazz Project' menghibur penonton dengan membawakan lagu pada gelaran Java Jazz Festival di panggung utama BNI Hall di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kawasan Wisata Kota Tua Sepi
Travel
Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kawasan Wisata Kota Tua Sepi

Suasana lengang dan sepi pengunjung di kawasan wisata Kota Tua Jakarta