Pembinaan Atlet Peparnas Kota Bandung Diklaim Berjalan Optimal

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Selasa, 09 November 2021
 Pembinaan Atlet Peparnas Kota Bandung Diklaim Berjalan Optimal
Atlet Peparnas Kota Bandung. (Foto: Humas Kota Bandung)

MerahPutih.com - Pembinaan olahraga di Kota Bandung diyakini telah berjalan optimal. Sebagai indikatornya, prestasi atlet Kota Bandung mampu berkontribusi untuk Jawa Barat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2021 Papua.

"Hasil pemantauan kita di Peparnas, banyak atlet Kota Bandung berprestasi. Kita meninjau atletik, bulu tangkis, judo, dan tenis. Alhamdulillah, atlet Kota Bandung meraih medali emas," kata Yana di Jayapura, Senin 8 November 2021.

Baca Juga:

Pemprov Sulsel Gelontorkan Rp 1,5 Miliar Dukung Atlet di Peparnas Papua

Sejak akhir pekan lalu, Yana berada di Jayapura. Ia berkeliling memberikan motivasi kepada para atlet Kota Bandung yang berlaga di Peparnas Papua. Ia meninjau ke beberapa venue pertandingan lokasi para atlet Kota Bandung yang bertanding membela Jabar.

Terbukti saat Yana menyaksikan langsung, atlet Tenis Lapangan kursi roda Putri Tanthy Trisantina menang telak di babak penyisihan pertama. Di cabang olahraga judo, Judoka Mariani sukses meraih medali emas, Senin, 8 November 2021.

Wakil  Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat nonton pertandingan di Peparnas. (Foto: Humas Kota Bandung)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat nonton pertandingan di Peparnas. (Foto: Humas Kota Bandung)

"Semoga atlet Kota Bandung bisa terus berkontribusi untuk Jabar. Kita akan selalu mendukung mereka," katanya.

Atlet Tenis Lapangan kursi roda Putri Tanthy trisantina mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan secara langsung oleh Wakil Walu Kota Bandung, Yana Mulyana.

"Ini dukungannyang sangat luar biasa. Ini menjadi booster motivasi untuk saya. Saya semakin bersemangat bertanding. Saya akan berjuang untuk meraih prestasi. Demi Jawa Barat dan juga Kota Bandung," katanya. (Imanha/Jawa Barat)

Baca Juga:

Peparnas Jadi Cara NPC Regenerasi Atlet

#Peparnas #PON Papua #Papua
Bagikan
Bagikan