Kecantikan

Pembersih dan Pelembap Hyaluronic dari Humanrace

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 08 Desember 2023
Pembersih dan Pelembap Hyaluronic dari Humanrace
Humanrace menghadirkan dua produk perawatan kulit.(foto: Instagram, @humanrace)

SETELAH sukses dengan beberapa koleksi sepatu maupun apparel, Pharrell Williams melakukan ekspansi ke lini bisnis kecantikan dengan menghadirkan beberapa produk perawatan kulit. Humanrace ialah perusahaan produk dari penyanyi dan produser terkemuka dunia itu. Ia telah menarik perhatian para penggemarnya dengan produk terbarunya.

Seperti dilansir Hypebeast, Williams menghadirkan rangkaian perawatan kulit dan pendatang baru dengan rangkaian produknya yang sederhana tidak berbelit-belit. Produk perawatan kulit ini dikembangkan bersama dengan dokter kulitnya, Dr Elena Jones.

BACA JUGA:

Humanrace, Produk Skincare Pharrell Williams

Jenama ini pertama kali diluncurkan pada 2020 dengan nama Routine Pack. Produk ini menghadirkan perawatan unik yang tidak memakan banyak waktu, yaitu dengan pembersih, eksfoliator, dan krim yang dirancang untuk digunakan hanya dalam waktu 3 menit.

View this post on Instagram

A post shared by Humanrace (@humanrace)

Williams tetap mempertahankan tujuannya untuk menjaga perawatan kulit tetap pada angka tiga menit dengan produk dari Humanrace. Adapun produk lainnya yang bertajuk 7D Gel Facial Set. Produk ini ditujukan untuk menawarkan pilihan alternatif bagi konsumen Humanrace agar pengguna dapat menyesuaikan rutinitas mereka tanpa menyulitkan.

Produk perawatan kulit dari Humanrace hanya terdiri dari dua macam produk, 7D Retrograde Gel Cleanser dan 7D dan 7D Mystifying Gel Moisturizer. Kedua produknya ini berguna untuk menggantikan langkah pertama dan ketiga yang diperkenalkan pada koleksi produk Routine Pack.

Kedua produk ini diformulasikan dengan 7D Hyaluronic Acid dari jenama ini, yang diberi nama sesuai dengan tujuh komponen molekuler yang terlibat, pembersih wajah yang ringan ini memberikan busa yang lembut nan harum untuk menyebar menyeluruh menghilangkan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Sebenarnya metode yang digunakan dalam produknya hampir sama dengan banyaknya pembersih wajah yang dijual di pasaran.

BACA JUGA:

Humanrace Skincare, Perawatan Kulit Ramah Lingkungan dari Pharrell Williams

Sisi spesial dari produk perawatan kulitnya ini karena, produk pelembapnya bekerja maksimal dengan dosis hidrasi tambahan, yang membuat kulit kamu terasa lebih lembap dan kenyal tentunya.

“Kami sangat senang dengan produk gel terbaru kami, saat saya mencoba menggunakannya, saya tahu bahwa kami memiliki sesuatu yang istimewa di sini” ujar Pharrell Williams dalam laman Hypebeast.

Produknya spesialnya ini juga dipercaya memiliki tekstur dan rasa yang maksimal digunakan di berbagai suasana, “tekstur, rasa, dan sensasinya menggunakan produk ini, membuat kulit saya terlihat prima di segala suasana” ujarnya.

humanrace
Humanrace juga hadirkan produk isi ulang dan dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis.(foto: Instagram, @humanrace)

Rangkaian produk perawatan kulit Facial Gel 7D dari Humanrace sudah resmi diluncurkan pada September. Produk pembersihnya dibanderol dengan harga USD 44 atau sekitar Rp 679 ribu, sedangkan pelembapnya dibanderol dengan harga USD 58 atau sekitar Rp 895 ribu. Namun, pembelian satu set yang terdiri dari dua produk tersebut akan dihargai dengan harga USD 85 atau sekitar Rp 1,3 juta. Di masa depan, Humanrace akan menghadirkan layanan isi ulang dan langganan dari produk perawatannya ini, tentunya untuk harganya yang lebih murah.(zvw)

#Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan